Sabtu, 26 Maret 2011

Quote of March 26th, 2011

Hai teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), yang mulia Teteh Piera ini punya kebiasaan buat nulis kata-kata yang bisa membuat saya termotivasi di kertas sticker terus saya tempel déh di tembok kamar. Salah satunya adalah yang di bawah ini:







"When the world pushes you to your knees,
you are in the perfect position to pray…"


Kalau saya lagi down abis-abisan, saya bisa curhat semalam suntuk sama si Papap, tilpun Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati, skype-an 3 jam sama Donskih si Penari Ular, chatting sama Oom Yogs si teman curhat tengah malam. Tapi, di kala itu, saya lupa kalau saya punya Yang Nyiptain si Papap, Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati,, Donskih si Penari Ular, dan Oom Yogs si teman curhat tengah malam, Dia, Si Maha Pengabul doa dengan cara paling keren, yang nggak pernah saya sangka-sangka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar