Rabu, 30 Maret 2011

Quote of March 29th, 2011

Kekekeke, there's another sticker that I put on my wall…







"I don't care about what anybody says about me, as long as it's not true…"




It seems a little bit ignorant. Tapi ada masanya ketika saya bener-bener mikirin opini orang lain tentang saya. Pada akhirnya apapun yang saya lakukan berujung pada kebahagiaan orang lain, bukan kebahagiaan diri sendiri. Yang ada saya jadi capek sendiri. I mean, what people think about you is none of your business.

Misalnya ada yang ngomong, "Iiiih suara yang mulia Teteh Piera selembut Gita Gutawa lagi ngeden di pematang sawah!" well, I don't care about this opinion, pada kenyataannya, suara nahan dahaknya Shireen Sungkar itu lebih terdengar amboi-indahnyo dibandingkan nyanyian merdu yang keluar dari mulut yang mulia Teteh Piera.

Lain perkara kalau ada yang bilang, "waaaaow wajah yang mulia Teteh Piera mirip Nikita Willy!" Well, I couldn't agree more! Kyaaaaa~ Kyaaaa~ Lansung pengen buat season ramadhan-nya shit-netron Putri Yang Tertukar….Nggg, misalnya jadi….Putri Yang Tertukar: Sama Ulet Bulu.


As the end of the post, I would like to share one of my favorite music videos. I have been playing this tunes for such a long time and I have never got bored with the clip! It's totally awesome! Sometimes, when I heard a bad opinion about me, I would played this song, turned the volume up, danced in front of the mirror, then said "Viera! You're such P.Y.T, catching all the lights!" Kekekeke! Somehow, I would felt better :)






However, I want all those shirts, for sure!

2 komentar:

  1. woho.. sama tuh, gua juga suka nempel2 di dinding teh...
    (nempelin kata2 bijak mksudnya.. :D )
    he.. nice quote

    BalasHapus
  2. yo-i, ini bisa sedikit meng-sugesti diri sendiri. Klo lagi down abis2-an…kekekeke.

    BalasHapus