Kamis, 31 Maret 2011

Tararengkyuh sadayana \(^_^)/

Haiiiiiiiiii, teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana.

Hai-hai, masih inget sama postingan tentang rusaknya sepatu yang biasa saya pake kemana-mana??? Salah satu tujuan saya kerja part time selama ini juga tak lain dan tak bukan, untuk bisa membeli sepatu baru.

Soalnya, dengan keadaan sepatu saya yang sekarang ini, saya sering mengalami kesemutan setelah jalan-jalan dalam waktu yang cukup lama (6-8 jam). Padahal kaki saya ini adalah modal utama buat traveling alla kere-aktif. Kalau pake sepatu yang biasa saya pakai dahulu, saya nggak pernah ngalamin kesemutan. Atau…..Mungkinkah otot kaki yang saya punya itu semanis wajah saya??? Sampai-sampai semut berani ngegerayangin gitu??? Aw aw aw, pantat yang mulia Teteh Piera mulai minta dicebokin pake bubuk mesiu rupanya, sodara-sodara…

Dan……..Aduuuuuuh, gimana ya ngomongnya? Nggg, barusan, nggg…Hmmm, barusan…Hmmmm, aduuuuuh, deg-deg-an nih ngomongnya, nggggg….Gimana ya??? Hmmmm, gini déh, sebelumnya yang mulia Teteh Piera téh ingin berterima kasih pisan kepda kalian semuanyaaaaaaa. Aaaaaargh cup cup muah! Alhamdulillah! Puji Tuhan! Dengan kekuatan bulan akan menghukumu!

Aduuuuuh, saya téh yah meuni pengen meluk kalian satu-satu! Berkat doa kalian semua, akhirnya…Akhirnyaaaaaaaaaa….A-K-H-I-R-N-Y-A…Aw-aw-aw….Akhirnyoooooooo…….. Setelah Raul Lemos mempersunting Krisdayanti…Akhirnyoooooooo oh akhirnyooooo….Finally, yang mulia Teteh Piera punya sepatu baruuuuuuu jugaaaaa! Ya Tuhan! Beneran déh, kalau bukan karena doa kalian, saya nggak mungkin bisa punya sepatu dalam waktu dekat ini. Ape mau dikate, bekgron sih bole dah negara Italia, tapi keadaan dompet masih nggak jauh beda sama mahasiswa Indonesia...







"Okay, first of all I would like to say thank you to the God, my Dad, my mom, Miss Kapkeks, Mbak Luki and Mas Suwen who rocked my world recently. Then, to all my friends at kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) and to all galau people in the world! Salam lof, pis, en g4vL!" Cihuuuuuuuuui, saya berasa udah kaya Natalie Portman yang menangin oscar gara-gara pelem Angsa Hitam aje nih, kekekeke.







Tapi, beneran lhooooo, tadinya saya pikir, saya baru bisa mewujudkan mimpi saya untuk punya sepatu lari baru itu sekitar akhir tahun 2011, ketika jumlah gaji dari kerja part time saya sudah terpenuhi. Eh taunya, yang namanya Tuhan mah selalu ngasih rezeki dengan cara terkeren yang Dia punya. Di akhir bulan Maret, saya dapet rezeki yang nggak disangka-sangka dan saya bisa beli sepatu baru ini.

Makasih ya buat temen-temen yang sering galau di luar sana. Konon katanya orang-orang galau itu adalah orang-orang yang hatinya sedang teraniaya dan sudah menjadi rahasia umum, kalau doa orang teraniaya itu katanya lebih sering dikabulkan. Kekekeke! Semoga kegalauan senantiasa bersamamu…..

Oh iya, untuk ucapan terimakasih kepada semua doa teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang udah ngedoain biar yang mulia Teteh Piera bisa punya sepatu baru, saya belum bisa beliin kalian tiket pesawat ke Italia PP, tapi saya baru bisa mempersembahkan salah satu tembang kegemaran saya. Sebuah tembang dari The Bird and The Bee berjudul 'my love'.







Beneran déh, semuanyaaaaaaa yang ngedoain saya buat bisa punya sepatu baru, I would like to say that ALL OF YOU ARE (kaya judul lagunya The Bird and The Bee) MY LOVE! Makasih ya! Mille grazie! Nuhun pisan! Thank you very much! Danke! Arigatoooou! Syukron!

6 komentar:

  1. Eh teh, saya teh telah menjelajah blog ini, dan menemukan postingan ini :
    http://vierar.blogspot.com/2010/03/ketika-47-mimpi-itu-berbicara.html

    aaaahhhh, ternyata teteh udah bisa naik sepedah kan? :P

    btw, blognya saya share ke orang2 kantor, whahahaha.. aseeek..

    BalasHapus
  2. iiiiih jangan panggil teteh atuh, berasa daku terlihat lebih banyak pengalamannya dibandingin teteh chairunisa, kekekeke.

    Ya, tapi itu mah naik sepedanya juga msh balelol, belum selancar teteh chairunisa. Banyak persyaratannya, nggak bisa di tanjakan, mudunan, ah pokoknya mah ya, belum lancar pisan…

    Aw, aw, aw, blog daku bkl dibaca sama esmud2 gt dong ya??? Aduuuuuuuuh, kudu bebenah tampilan plus bedakan ini mah….*langsung ngacir ke salon

    *langsung balik lagi ke apartment, setelah liat harga potong rambut aja bisa 25 euro. Cih!

    BalasHapus
  3. Jeung Wiiiiin, kosa kata basa sunda lo kudu diperbaharui kembaliiiii, sadayana means all atau semuanya, aaah jeuuung Wiiiin, sini gue ajarin pupuh Gumati….

    BalasHapus
  4. haha udah buka Fb saya ya, nanti saya cari FB si teteh ah.. eh beneran TUA-an si teteh tau daripada saya :P

    BalasHapus
  5. Iya, kemaren br bc postingan2 di blog spedangutang, terus di situ ada alamat fbnya, jd aja di klik :) Abis masa klo mau nyapa, jadi 'hai sepedangutang, apa kabar?' kan ga g4vL bgt aja gitu kedengerennya…

    Afah??? Aku lebih tua darimu?????? Aaaaaaargh, tidaaaaaaak, langsung merasakan krisis wanita berumur 20-an gini….

    BalasHapus