Jumat, 01 April 2011

Terima kasih Nina Fatimah

Tiga hari yang lalu saya mendapatkan kiriman buku dari Indonesia. Oh Gosh! You should know how I missed book that wrote with indonesian language so much! Saya nggak peduli sama jenis genre bukunya, yang penting ditulis pake bahasa indonesia aja udah lebih dari cukup buat saya. At least, buku-buku ini bisa jadi teman travelling terbaik yang pernah saya punya. You know lah, 15 jam di dalam kereta, 1 jam di dalam bar, sampe 2 jam bengong di depan objek wisata, adalah waktu-waktu yang nggak asik sama sekali dilalui sendiri and the books will be your best friend ever when you get those moments.

Nggg, sebenernya sih yang menjadi tujuan utama postingan kali ini itu bukan buku-buku yang saya dapet, melainkan lebih kepadaaaaaaaaaaa….Foto-foto waktu saya masih kecil yang menyertai pengiriman buku tersebut! Huaaaaaaaaaaa, huaaaaaa, hauuuuuu, hauuuuu, dengan gagah beraninya si Papap dan si Mamam ngirimin saya sebuah foto yang sumpah demi dewa langit dan arwah siluman kerbau, saya nggak inget sama sekali pernah di foto semacem beginih…







Aaaaaaaaaargh! Cari lima ratus perbedaan antara foto yang saya pegang dengan foto saya selama ini??? Saya yakin, foto Nikita Willy waktu kecil pun kalah unyu sama foto seorang gadis tak berdosa menggunakan seragam polisi ini!

Ai nou, ai nou, pasti pada nggak percaya kan itu téh yang mulia Teteh Piera ketika masih unyu dan belum mengenal Francesco, Paolo, Luigi, sampe Filipo. Oh em jih, harusnya mah yang mulia Teteh Piera itu waktu kecil di foto dengan latar belakang kebun bunga mawar, indah, semerbak, mewangi, di kala musim semi! Mane ade juntrungannya, 'yang mulia' di foto pake seragam polisi???

Yang nggak kalah gokilnya lagi adalah, name tag di seragam polisi yang saya pakai. Sorry emang keliatan kurang jelas sih ya??? Maklum fotonya udah jadul dan kamera yang saya pakai juga digicam picisan, hiks hiks hiks.

Terteralah sebuah nama di name tag tersebut: Nina Fatimah! Huahahahaha! Ketauan banget, nih seragam hasil pinjeman! Dan saya sampe sekarang kagak tau siapa itu Nina Fatimah. Kayanya sih anak temennya si Papap atau si Mamam, atau anak tetangga saya yang tertukar??? Well, hanya Tuhan yang tau.







Wahai Nina Fatimah, di mana pun engkau berada, tengs ya udah minjemin seragam polisi buat eike! Kalau Nina Fatimah baca blog ini, tolong segera hubungi yang mulia Teteh Piera ya :)

5 komentar:

  1. Hiiii... Jangan2 ini jodohnya Ade Rai Pascaperlina..

    BTW, ternyata PERLINA itu ada artinya,dan bahasa Itali!!!! Kumaha sih..

    Selengkapnya, liat di blog sayahhh..

    BalasHapus
  2. Yo-i perlina nya mah emang bahasa italia, lah pascarperlina??? temennya pascasarjana???

    Eh, mau komplen! Suseh komen di blog lo! Nggak bisa mulu :(

    BalasHapus
  3. memang, masa kecil innocent yaa..
    sudah gede..ihngeden..

    BalasHapus
  4. poninyaaaa!!! langsung teringat dora the explorer Viera kecil lucu banget potonya...*jadi pengen anak perempuan :)*

    BalasHapus
  5. Adaidaeja: Waow, hampir aja gue nulis Ahmadinejad, kakakakakaka…oooh tenang, masih kecil gue emang innocent udah gede gue rajin ke masjid, kakakaka…

    Mbak Dian: Sampe skrg aku masih dibilang Dora! Lagi nyari yg cocok jadi si Boots nih, kekekeke. Aheeeeeeey, iyaaaa dooong kasih adik buat Dito, biar asyik (berasa bikin anak tuh kaya bikin kue)

    BalasHapus