Rabu, 20 April 2011

Grand Launching: TOILET SI PEA.

Haiiiiiiiiiiiiii teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), saya punya label baru buat di blog ini! Siap-siaaaaap…..

Let me introduce you to:



TOILET SI PEA




*Keproooook-keproooook sadayanaaaa!

Huwooooh, mungkin udah jadi rahasia umum kalau tempat kongkow paporitnya yang mulia Teteh Piera itu adalah toileeeet! Yo-i ma men! Tempat nongkrongnya para jin! Kyaaaaaaa~

'Pea' sendiri merupakan nama panggilan kesayangan teman-teman saya waktu saya masih muda, berkulit kencang, berbahu kekar, berbetis kaya Shiren Sungkar, dahulu kala. Alasan saya sih cuma, "aaaaah nggak usah panggil gue dengan sebutan NIkita Willy gitu kaliiii, maluuuu gue, dia kan nggak secantik gue…." Setelah mengucapkan alasan itu, teman-teman kuliah saya beramai-ramai berencana untuk membumi hanguskan kota Cibinong, tempat saya tinggal selama ini, sesegera mungkin.

Hmmm, terus apa yang baru dari label ini??? Cerita tentang toilet??? Kayanya saya udah sering sharing story about toilet déh, mulai dari nangis sesegukan sampai mencoba untuk boker sambil kayang.

Kekekeke. Jadi gini, sob…

Akhirnya yang mulia Teteh Piera mempunyai teman berkolaborasi dalam urusan dunia blog (biasanya dunia mistis)! Finally, ada juga yang hatinya terketuk melihat kegalauan berkepanjangan yang dirasakan oleh yang mulia Teteh Piera!

Kenalkan, namanya Tuan Muda Habibskih (demi menjaga kelancaran jodoh, umur dan warna favorit dirahasiakan, red), komikus handal dan berbakat dari ibu kota. Salah seorang teman saya ketika masih suka motong-motong kertas buat maket sambil makan karoket.

Dalam setiap postingan berlabel 'TOILET SI PEA', yang mulia Teteh Piera dan Tuan Muda Habibskih bakal buat komik strip based on my true story. Waaaaaow, eumejing!!!! Goal kita berdua sih, pengen ngalahin oplah komik Sailor Moon ama Dragon Ball dan ngalahin….Monster gabora tanpa bantuan ultraman. Eimeeeeen!

Sistem dari komik ini sendiri saya serahkan sepenuhnya kepada Tuan Muda Habibskih. Rencana awal tuan muda Habibskih adalah setiap dua minggu di kala malam rabu pahing dan sabtu wage, kita bakal posting nih komik strip di blog kita masing-masing, padahal yang mulia Teteh Piera pengennya lima kali sehari gitu déh, biar nggak kalah dari shalat wajib. Namun usul itu ditolak mentah-mentah sama Tuan Muda Habibskih.







Yak, kalau kalian pengen Tuan Muda Habibskih buru-buru apdet komik-strip nya, kalian bisa kunjungi langsung blognya Tuan Muda Habibskih di;

www.komikbiebo.blogspot.com

atau….Kalian tinggal klik setiap tulisan, 'Tuan Muda Habibskih' di postingan kali ini, yang berhubungan langsung ke blog yang bersangkutan.

Terus kirim komen (kirim bom buku juga boleh tapi kirim duit lebih dianjurkan). Komen-komen yang kalian buat juga kudu unyu binti g4vL ya sob, misalnya; "Tuan Muda Habibskih, I heart youuuuu, apdet komiknya yang mulia Teteh Piera yuu…." Semakin banyak komen yang beliau terima, akan semakin tertekan hidupnya untuk melanjutkan komik strip tentang lika-liku kehidupan seorang perantau galau yang demen meracau ini! Ahahahahaha! YES! Yang mulia Teteh Piera emang paling demen tertawa di atas penderitaan orang lain…#janganbakarcibinongplis


P.S: "Grazieeeeeeeee Habibskiiiih…." *Sujud sembah kepada Illahi sambil cium jempol kaki kiri Tuan Muda Habibskih...

7 komentar:

  1. aseeeeeeeeeeeek, bisa bikin buku nih, saya nge-khitbah (ngelamar) jadi bossnya dong, ahahahah...

    BalasHapus
  2. kekekeke, wah bikin buku ya? Eimeeeeeeeen! *Angkat tangan tinggi-tinggi ke langit biru yg membentang….Dari dulu gue téh paling takut buat ngeluarin buku, gue takuuut…Takut laku di atas satu juta copy! Kyaaaaaa~ #janganbakarcibinongplis

    Yak, mari kita paksa tuan muda Habibskih untuk segera memproduksi lembaran komik berikutnya...

    BalasHapus
  3. aaaa peyah..akhirnya selangkah lebih dekat untuk menuju cita2 mu pe!! menghidupkan blogmu itu loooh..yukk..
    *main dulu ke blognya bibi ah..

    BalasHapus
  4. beibs, cita2 gue itu menikahi pria tampan kaya raya, pintar, saleh, dan cinta mati sama gue…:((

    Main ke blognya Bibi??? Bibi Lung???

    BalasHapus
  5. OMAIGAT dunia sempit sekale!?!?

    Jadi gini, gw tuh dulu mo nyari blognya temen gw.. tapi gw lupa namanya apa.. dan namanya adalah BIEOURSELF.... tapi gw lupa, dan gw searchnya BIEYOURSELF di google, dan nongollah deviantart orang ini.. temen gw, yang nama depannya habibie juga, emang lumayan bisa gambar. tapi gw shock ngliat gambar2 di deviantart BIEYOURSELF.. gw ga nyangka temen gw sejago itu..

    tapi ternyata orang laen.. DAN TERNYATA temen elu.

    Hmph.

    BTW, aih seru nih ada comic stripnya!!! DITUNGGU!

    BalasHapus
  6. Rio: Hai pembangkang blogspot…Pindah ke tumblr ni yeee, ga seyuuuu….

    Kekekeke, nanti klo mau punya anak jago gambar, kasih nama Habibie aja Yo!

    Iya Yo! Paksa si Habibskih tuh buat produksi komik strip-nya cepet-cepet!

    BalasHapus