Jumat, 22 April 2011

Apple pie ala chef Farah Sekali

Hai, balik lagi sama saingan abadinya chef Farah Queen, Chef Farah-Sekali, alias yang mulia Teteh Piera!

Tampaknya hobby memasak saya makin tak terbendung. Kemaren sore, saya baru aja memberanikan diri buat kuweh! Kyaaaaaa~ Berbekal rasa iri sama apple-pie-nya kotamadya Bogor yang kesohor itu, sebagai warga Cibinong yang terletak di kabupaten Bogor, saya nggak mau kalah dooong!

Ya, kali-kali aja, nanti pas balik ke Indonesia, dengan kekuatan bulan dan doa shalat hajat yang tiada henti, yang mulia Teteh Piera bisa buka italian bakery! Terus di grand openingnya, nggak nanggung-nanggung, saya mau ngundang SM*SH! Kyaaaaa~ Kyaaaa~ Apakah Morgan SM*SH rela makan masakan chef Farah sekali ini??? Hanya Tuhan yang tau.


Bahan-bahan yang dibutuhkan:
Tepung terigu (secukupnya)
Telor (2 butir)
Gula (secukupnya)
Garem (secukupnya)
Baking soda (secukupnya)
Apel (secukupnya), dan yang paling penting nih…
Doa sesuai kepercayaannya masing-masing (sebanyak-banyaknya!)



Cara memasak:
Potong apel dengan bentuk trapesium, jajaran genjang, dan persegi enam.
Masukin semuanya ke dalem mixer.
Simpen di loyang.
Masukin oven.
Tinggal beberapa waktu buat shalat dzuhur sekalian sama shalat sunahnya. Di akhir shalat, jangan lupa buat dzikir sama doa buat orang tua.



Baik disajikan dalam keadaan:
Kelaparan luar biasa!

Dengan efek suara minjem dari Ibu Peri-nya Lala…."Tiriiiiing! Tiriiiiing!"

Kun fa ya kun! Yang terjadi, maka terjadilah!







Taraaaaaaaaaaaaaa! "Hmmmmm, yummy…"

Pas ngunyah kuwehnya, bayangin aja yang buat tuh chef Farah Queen.

5 komentar:

  1. Anonim22.4.11

    ahh..pintaaaar sekaliii :)

    BalasHapus
  2. mbak tiaaaaaaaaaaaaaaaaaw~ Aku emang pintar…..pintar merebut hatinya Morgan SM*SH! Kyaaaaaaa~

    BalasHapus
  3. pengen nyoba ahhhh.... gimana gitu rasanya apple pie... belom pernah....

    BalasHapus
  4. Serius lo pengen nyoba apple pie buatan gue? Atau apple pie yg kesohor dan dijual di kotamadya Bogor itu???

    BalasHapus
  5. Pengen dong :) baca blog aku jg ka :D

    BalasHapus