Jumat, 22 April 2011

My bittersweet

Terkadang idup itu nggak asyik ya sob….Ternyata benar adanya kata pepatah lama, 'hidup itu kaya roller coaster'….Kalau mau naik ya kudu bayar, kekekeke. Kagak deng, arti pepatah yang satu itu mah penuh dengan konspirasi antara yang mulia Teteh Piera sama Briptu Norman. Yang bener, 'kadang idup itu di atas, kadang di bawah….Tergantung bayarannya', teteeeeuuup~

Ah, yang mulia Teteh Piera lagi sedih nih. Biasalah, masalah datang silih berganti, bagai menstruasi yang datang sebulan sekali.

Some of my friends are leaving me behind gitu déh. Ya, ya, ya, anggaplah ini bumbu kehidupan. Kebetulan sekarang Tuhan lagi nambahin bubuk kopi sealaihim gambreng di atas secangkir kehidupan yang saya miliki, my life is paiiiiit ma meeeen!

Di tengah-tengah kegiatan rutin saya ngapalin tarian 'i heart you'-nya SM*SH, terkadang ingin rasanya saya lari ke dalam WC secepat mungkin. Eh, tanya kenapa?

"Yang mulia Teteh Piera nangis sesegukan gara-gara pengen pegang dadanya Morgan SM*SH lagi???"

Nggggg, nggak juga (walaupun ada benernya), saya emang lagi kebelet pengen eek aja. Tapi, nggak jarang, sambil ngeden, air mata ini keluar tiba-tiba. Emang sih, kita nggak bisa buat semua orang suka sama kita. Manusia sekaliber nabi yang baik banget budi pekertinya, masiiiiih ada aja tuh yang sebel. Apalagi yang mulia Teteh Piera yang demen boker sambil kayang ini???

Sebagai pemegang prinsip-buang-air-besar, di mana ketika perut saya kepenuhan, biar saya nggak sakit serius, saya kudu buru-buru ngeluarin yang ada di perut saya, alias BAB (Buang Air Besar, red). Begitu juga kehidupan, ketika hidup saya udah mulai terasa sesak, biar hidup saya tetep sehat, emang ada beberapa hal yang harus saya keluarkan dari sana.

Untuk kali ini, saya kudu merelakan hubungan pertemanan saya. Yup, bener kata Mark Zuckerberg, 'you can't make a million friends without a few enemies'. Tapi bo-ong, kalau saya nggak sedih banget menghadapi kenyataan kaya gini.

Positive thinking-nya sih, ini adalah cara Tuhan biar saya semakin kuat. Negative thingking-nya….Hmmmm, andaikata saya ini adalah ultraman, dia itu monster gabora yang harus dimusnahkan sesegera mungkin, agar penduduk bumi dapat melakukan kegiatannya sehari-hari kembali dengan aman dan tentram, kakakakakaka!

Alhamdulillah-nya, dengan sikap yang mulia Teteh Piera yang rajin menabung dan suka menolong, namun demen ngorong sembarangan ini, masih ada temen-temen yang rela membagi sedikit waktu hidupnya sama saya atau emang mereka kasian kali ya liat kondisi saya yang cukup mengenaskan ini? Bekgron boleh menara Pisa, tapi teteup aja suka kacapirit.

Kalau lagi nangis gogoakan gini, emang paling enak pake maskara ya??? Biar efek lunturnya tuh kaya di video klip-video klip artis kesohor, terus….Mandang ke tembok yang tepat berada di sebelah kanan saya.







Terteralah beberapa kiriman dari teman-teman saya yang terkasih. Bener déh, barang-barang kiriman itu emang nggak bisa bicara, tapi saya tetep bisa denger suara hati para pengirimnya :) #elapingus #ingusnyaMorgan #kyaaaa~

Ibaratnya kalau sekarang Tuhan lagi nabur kopi, barang-barang kiriman yang saya dapatkan itu adalah gula-nya. It's bitter but sweet, it's bittersweet :)






Akhir kata, buat temen-temen saya yang udah ngirimin barang-barang itu semua, saya baru bisa ngucapin, "mille grazie, thank you very much, terimakasih banyak, nuhun pisan, arigatou, you'll never know how precious they are to me…" Semoga ke depannya, saya bisa buat mereka bangga udah pernah ngirimin barang-barang tersebut.

P.S: Lirik lagu Kanye West-nya emang nggak ada hubungan sama sekali dengan situasi yang sedang saya alami sekarang, tapi suara merdu-nya Kang John Mayer selalu bisa buat perasaan saya damai sentosa. "Sorry Morgan, suaramu tak seindah wajahmu…"

7 komentar:

  1. ah pea, so true bgt... gue juga merasakan hal yang sama... gue setuju bgt kalo kita ga bisa buat semua orang nyenengin kita, PLUS kita juga ga bisa nyenengin semua orang...
    sumangaik pe, mgkn sbnrnya mereka yg ninggalin elu ga kamsut kali, cuma agak terlupakan aja saking sibuknya dgn dunia masing2... kaliii....
    but anyway, being forgotten is the thing I AM SCARED OF. :'(

    PS. uda baca email dr gue blom? gue kirim ke gmail lu :D hehehehe

    have a nice poop, pe!
    muach dr depok yg panasnya 11-12 sama api pencobaan

    xoxo, mezo

    BalasHapus
  2. Teteh Piera Kenapa? Don't Be sad dong
    :)

    BalasHapus
  3. Messssssso: Mesoooooooooooooo! *peyuk-peyuk Messsoooooooo!

    Mes, Pea lagi merasakan jatuh tertimpa Morgan SM*SH pulaaaaa :((

    Iya Mes, tp kynya utk skrg gue memilih utk being forgotten for a moment dulu déh kayanya :( Gue sampe parno nggak mau ketemu temen2 lama gue gitu Mes….hiks, hiks, hiks :( Tapi, alhamdulillah abis liat email dari Messo, Pea kembali ceriaaaaa :) Makasih ya Messs :) Laf yuh so mac *smoooch!

    BalasHapus
  4. Cici Tasia: Cici Tasiaaaa yang cantiiiiiik :) Iya nih lagi sedih, sedang ber-flash back, mengenang masa2 pertemanan yang sungguh meresahkan jiwa dan raga, hiks hiks hiks.

    BalasHapus
  5. Hati seluas lapangan banteng ya neng..
    Tenang, kalau yang kakaburan itu temen jadi2an..kalau yg selalu ada disisimu ya temen gak jadi2an ehauaehuaehuea..

    *ah terharu di taro di tembog pink*
    *aku suka tembog pink*

    BalasHapus
  6. Misskapkeks: Mbaaaaaaaaak Tiaaaaaaaaaaaw! Hatiku seluas lapangan golf di Pantai Indah Kapuk :(( Mbaaaak Tiaw aku mulai mikirin kejauhan lagiiiii :(( Kumaha atuh ini téh?????

    *Skrg tembog-ku sudah tidak pink lagi :(

    BalasHapus
  7. wah, kayaknya teteh (ikut2an manggil teteh SKSD banget ^__^) suka amat ya ama yg namanya Morgan? eh udah kenal belum teh ada yg lebih unyu dari Morgan, abang Kyuhyun dari Korea... kalo dia suaranya seindah wajahnya loh, kekeke...

    BalasHapus