Rabu, 27 April 2011

Quote of April 27th, 2011





"Rapillo bahan pakaian bermutu tinggi, terbuat dari Teijin Teteron. Rapillo memang rapih."

-Oom Hansen, di atas 45 tahun, pengisi suara iklan, hobby menyetrika dan berkebun-


Entah kenapa jingle iklan Rapillo, selalu nempel di benak saya akhir-akhir ini. Yuk ah semuanya, mari kita nyanyi basamo. En wan, en tuh, en wan, tuh, trih!

"Rapilllo memang rapih
Bahan tekstil bermutu tinggi,
Gampang dipakai dan menarik,
Rapillo memang rapiiih.

Chorus:
Rapillo memang rapih,
Rapillo memang rapih
Rapillo memang rapiiiiih

Rapilloooo, rapillooooo
"


Jadi, kalau teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) ketemu sama orang yang pagi baju necis nan mentereng, jangan lupa ucapkan, "RAPI LO! RAPI LHO!"

Bai de wei, saya punya temen orang Italia, asli Napoli, namanya Rapillo lhoooo!

6 komentar:

  1. Ketauan lah sapa yang lebih tua. Sumpa de gw ga mengalami Rapillo2 ini.

    Tapi entah knapa, denger ini malah jadi inget iklan Rodeca. Tau ga? Gini liriknya:

    Tabur-tabur Rodeca



    Tabur-tabur Rodeca
    Bedak kulit, keluarga anda
    Rodeca.

    BalasHapus
  2. ajib nih komen2 lo akhir2 ini, semuanya tanda baca. Tau deeeeeeeeeh, yg nilai EBTANAS Bahasa Indonesianya di atas 9 mah bedaaaaa….

    BalasHapus
  3. Tauuuu doooong Rodecaaaaaaa…..Lo bukan anak g4vL 90-an kalau nggak pake bedak tabur Rodeca! Yoooo, balik blogspot Yo!

    BalasHapus
  4. Heh bego, gw lupa nge klik "subscribe by email", dan klo mo subscribe mesti komen lagi. mangkanya gw komen tanda baca.

    what's wrong with tumblr!?!?

    BalasHapus
  5. Beuuuuu, lo anaknya tekno abis ya, gue mah kgk ngerti yg bgituan Yo. Kalau lo kemen titik, berarti ada saatnya nanti gue komen tanda baca lainnya di blog lo, tanda tanya misalnya, biar keliatan lebih absurd aja gitu Yo…

    Kan gue pengguna blogspot, jadi di luar itu wrong-wrong, temennya Bona si gajah merah muda berbelalai panjang.

    BalasHapus