Kamis, 02 Juni 2011

[2] Rainy days in Perugia: Sometimes raindrops keep falling on my head

Hujan masih terus turun di Perugia dan suasana hati saya makin tak menentu. Kalau di pelem-pelem Huliwut mah, di saat-saat seperti inilah, Kang Jude Law bakal datang dengan sebuah payung dan mengajak yang mulia Teteh Piera pergi ke sebuah coffee shop terdekat and we talked about everything. Huwoooooooh, Kang Jude Law!






Kondisi Perugia saat itu tidak terlalu ramai. Mungkin karena hujan turun dengan derasnya, orang-orang juga pada males untuk keluar dari tempatnya masing-masing.







Huwooooh, ini mah suwer dah, kayanya scene yang satu ini cocok banget buat dijadiin video klip, one of my favorite song,







Sebagai orang Cibinong mah, kayanya udah nggak aneh kali ya jalan di tengah hujan-hujan gitu. Tapiiiii, kalau di Cibinong, ketika saya lagi jalan sendiri di tengah guyuran hujan, lagi galau-galaunya mikirin masa depan, eh tiba-tiba ada angkot 32 yang nglakson atau tukang ojek yang ngegodain, huuuuuu~ Coba atuh ya, sekali-kali yang ngegodain téh Morgan SM*SH!







Namun, sehubungan sekarang saya lagi di Perugia, jadi kagak ada ceritanya saya ketemu sama tukang ojek atau supir angkot.







I walked, walked, and walked.







Ini nih esensi utama dari galau trip. Jalan tanpa arah tujuan dan berharap Kang Jude Law kan datang. Siiiihg~ Pupus sudah harapan saya untuk memacari Morgan SM*SH, karena menurut teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sering nongton infotainment, Morgan SM*SH dilarang pacaran sama Mamanya, sampe kuliahnya beres. Dengan hati yang sedikit terluka, saat ini saya berusaha membelokan perasaan saya kepada Kang Jude Law.

Lagi asyik-asyiknya ngebayangin payungan beduaan ama Kang Jude Law, tiba-tiba saya ngeliat…..







Nggggg, ini téh namanya apa ya? Teropong jarak jauh? Itu lhoooo, teropong yang kaya ada di video klipnya Teteh Britney Spears waktu masih unyu-unyu-nya.







Ya, pokoknya itu lah, teropong yang bisa liat pemandangan kota Perugia dari ketinggian dan jarak tertentu.

Sayangnya karena hujan yang tak kunjung reda, Perugia pun tertutup kabut dengan sempurna.







Padahal saya yakin banget Perugia would be more beuatiful without these heavy rains.







Aduuuuuuh, suasana kabut kaya gini mah, emang bikin saya kangen berat sama Ubi Cilembu yang sering dijual di sekitar kawasan Puncak!







Nggak jauh dari teropong tempat saya ngeliat pemandangan kota Perugia, saya menemukan sebuah point berbentuk beranda, yang konon katanya kalau kita berdiri di sini, kita bisa ngeliat seluruh kota Perugia from the highest point.







Huwooooooooooooooh! Kuuuuuuuuuul fisaaaaaan!






Keren benjet! Two thumbs up!







Tapi ya begitulah sob, pemandangan-pemandangan indah itu agak tertutup sama kabut-kabut nestapa.







Kondisi ekonomi tidak stabil. Keadaan hati segalau remaja ababil. Disambut pemandangan yang sedikit bikin ilfil.






Aaaaaaaargh!

8 komentar:

  1. hi... gw slh satu pembaca nih :P smnjak suka2an ma wooyoung kali ya hahaha~ recently i saw ur commercial for indomie.. lngsung ingt blog yg lg nyari2 indomie di belanda.. :D

    keep fighting yo di italy sana titip salam buat om2 pemain bola yg gantengnya minta ampun~ :P

    BalasHapus
  2. Hai vebriiii, aku sering lho mampir ke blog dirimuuu, foto2nya keren :) Sukaaaaaaa! Kyaaaaaaaa~ Wooyoung oppa is the best! kkekekekeke! Tp skrg banyak bgt yak idol2 korea yg imut2 pengen gue lipet terus masukin ke saku. Hehehehehe, tengs sudah menyempatkan diri liat iklannya :) Sip! You too veb, keep fighting! Nnt kpn2 mau dong difoto-in sama Vebri :)

    BalasHapus
  3. hahahah ya ampun jd malu *_*
    tahu iklannya juga dari dosen perikalanan seantero kelas liat hehehe~

    ah btw this summer klo visa dapet gw k south korea yippy!!! siapa tau gt tb2 dr antah brantah ktmu wooyoung ntah dmn XD

    hayo!!! nnt plng kita foto2an!!! ^^/ skali2 jadi model hahaha

    BalasHapus
  4. Oh ya??? Lu kuliah di mana iiih??? Dosen lu siapa Veb??? Gue kecengin aaah~

    Waaaaaow, akuuuu iri padamu Veb! Gara2 tuh idol k pop, gue nyesel bgt nyari beasiswa di Erofah T.T Awas aja ya klo lo berani menyentuh wajahnya Wooyoung oppa yang saban 2 minggu sekali itu perawatan di dokter kulit itu! Kekekekeke.

    Bener ya Veb, gue bisa jadi modelnya Vebri??? Asiiiiiiiiik! Tolong ya Veb, cr angle wajah gue yg bs buat Morgan SM*SH klepek2….

    BalasHapus
  5. kuliah di Binus bareng ma Morgan SM*SH LOL... dlu sring liat dy di kmpus tp akhr2 ini ktny dy cuti kuliah tuh fufufufuf *gosip

    ish masih enk dpt beasiswa, tukeran ajh kita gmn??? tenang klo ktmu wooyoung gw akn sentuh abs nya yg berkotak-kotak nan ahuy kok.. sama peluk2 lah dikit *ngajak brantem XD

    BalasHapus
  6. Demi dewa langit lu Veb, satu tempat kuliah sama si Morgan??? Kyaaaaaaaaaaa~ Veb, foto-in candid dong Veb….

    Kekekeke, ah ya Veb, biar dikata dapet beasiswa tapi hati gue tetep aja sering galau T.T Ini semua gara2 Morgan SM*SH…

    Aaaaah Veb, lu dlm rangka apa ke Korea??? Iriiii to the max nih gue!

    BalasHapus
  7. demi kekuatan bulan akan menghukumu!!! hahaha serius gw, tp krn beda jurusan klo d salah dia IT ato SI gt gw pan DKV jrng2 deh ktmuny T^T

    hahahaha yo wes tuker tempat gmn??? pengen gw beasiswa di eropaaah.. ampe skrng g nemu2 nih T^T

    dalam rangka kebangkitan bangsa jiwa dan raga gw untuk menemukan wooyoung di kantor JYP pas gw naek kereta ke seoul lalu balik lagi summer school d incheon hahaha =))

    BalasHapus
  8. Ah Vebriiiiiii, beruntung sekali kamu bs satu tmpt kuliah sama Morgan SM*SH, aku iri, aku iri, aku iri….

    Ke Eropa mah jalan-jalan saja Veb, kalau masalah pendidikan, Indonesia nggak kalah kok dari Eropa…

    Iiiiih Veeeeb, ikuuuuut doong ke Korsel! Tau nggak sih, pas gue pulang ke Indo nanti, gw smpe berencana naek pesawat yg transit di Korsel gitu, kakakakakaka.

    BalasHapus