Rabu, 08 Juni 2011

my 600th post!

Sebelum nulis postingan terbaru…Saya mau cheers dulu aaaah sama temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) semuanyaaaaa! Finally, finamente, akhirnyooooo, saya sampai juga di postingan ke 600! Awesome! Incredibile! Terimakasih buat Tuhan yang udah ngasih saya banyak banget kejadian yang akhirnya bisa saya tuangkan ke dalam sebuah tulisan di blog ini :)

Dan yang bikin nggak kalah menariknya adalah, tepat di postingan saya ke 600 ini, saya punya 60 blog followers! Weeeeeeeeeew! It means that I have to write 10 posts for gaining each follower. However, all of you are awesome! I mean, really, (kalau kata Oom Agung mah, "RRRRRRRRRRRR-eally") AWESOME!







Awalnya saya nulis blog itu cuma buat pelampiasan emosi aja. Apalagi selama tinggal di Italia ini, saya banyak mengalami hal-hal yang belum pernah saya dapatkan selama tinggal di Indonesia. Apalagi perbedaan zona waktu antara Italia dan Indonesia yang bisa sampai 5-6 jam, sehingga saya sulit sekali untuk bisa ngobrol-ngobrol sama temen-temen sepermainan gundu saya seperti dahulu. Ketika saya bangun, mereka baru mau tidur.

Akhirnya nih blog bener-bener jadi ajang pelampiasan tersendiri dan waktu nulis postingan pertama kali, saya sama sekali nggak pernah berpikir bakal bisa nulis sampe 600 post…..Dan bakal punya 60 followers! It feels like a miracle for me! Thanks God, thanks temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)

Pokoknya apapun yang terjadi, saya cuma mau ngucapin terima kasih banyak sama temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang secara langsung maupun tidak langsung telah menjadi bagian kehidupan dari seorang Viera yang mudah sekali terkena galau-syndrome ini.

Oke déh, see you on the next post :) Afterwards, hey temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), I just wanna let you know, you rawk my world! \m/

9 komentar:

  1. hadoooh pengen dong cebok di perugia huhuhuhuh

    BalasHapus
  2. elu mah ceboknya di pantai Ostrali beibs!

    BalasHapus
  3. Wuihhhh 600!!!! ahhh blog kuh hancur jadi jarang buka dehhh...kumaha ieu? hikz hikz

    BalasHapus
  4. Iyah Rin, gue kan sering mampir ke blog lu, tapi sudah mulai jarang update yak :( Aaaah, padahal I like to read your stories…Ayooooo benerin blog nya…..

    BalasHapus
  5. Udah ceu...maklum orang rumahan biasa... sendirian pula... internetan jg paling klo lg di skul (akhir-akhir ini). ada sih modem...cuma belum sanggup ngisi pulsa lagi...hiks hiks hiks lagi galau tingkat "Alay" ini (kata nya ciri cirinya untuk mencari perhatian semata biar dinaekin gaji ama si bos hihi), eh nggak ding...
    OK...seminggu lagi beli pulsaaaahhh....
    Andai ku pasang spidi... amiiin

    BalasHapus
  6. Waaah, dari hijau bray-bray-an, jadi biru simple kieu…kekekeke. Ayoooo, ceritanyaaa ditambaaaah lagi :) Huehehehehe, lu udah baca hirarki galau yak?? Masuk golongan alay Rin? Kikikikiki, kudu bersyukur tuh Rin, lu belum masuk Kaum Patrick...

    BalasHapus
  7. aku barusan posting sesuatu.... hahahaha
    ceuceu ini di sini jam 6:10 PM... terdampar di skul depan rumah... dan sekarang aku kebelet pup... hadeuhh...
    ci vediamo dopo! (barusan google translate! hihi)

    BalasHapus
  8. udah aku cek lhooo Riiiiin :) Seneng deh baca harian sang ibu guru :) Suka stress nggak sih Rin, ngurusin anak2 gitu? Soalnya di sini gue jadi guru bahasa inggris, tapi stressnya udah kaya guru ngajar bahasa sangsekerta T.T

    Aheeey, bener tuh kata2nya, terus gue jawab: A dopo!

    BalasHapus
  9. Anonim27.10.11

    lazer holl

    BalasHapus