Rabu, 27 Juli 2011

Dear PENCAPIR yang kece-kece

Dear teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!),


123 teman di kloset resmi kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) dan 75 blog follower. Angka memang hanya sebuah bilangan, tapi buat saya dua buah angka cantik itu bener-bener sangat berarti. I mean, I grow up with all of you, guys. Tanpa paksaan kalian ridha baca keluhan-keluhan saya yang tampak tak berujung itu, kekekeke, dan hal ini membuat saya sangat terharu.






Walaupun saya belum pernah bertatap langsung dengan sebagaian besar dari temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), tapi terkadang setiap menulis postingan yang ada di blog ini, saya suka ngebayangin wajah kalian lho…..






Gimana ya rasanya ngobrol sore sama Fiena si Peri Hutan yang nyasar di Malaysia? Gimana ya rasanya denger curhatan Mbak Dian si ibu hamil yang senang menyulam di Jepang? Gimana ya rasanya ngegossipin tingkah laku orang Arab yang tingkat narsisnya subhanallah-tinggi-pisan sama si Fadli Robbi yang janji mau ngasih aifonmure? Dan masih banyak lagi, rasa menerka-nerka yang saya bayangkan jika saya bertemu langsung sama temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana T.T

Well, nggak bisa dipungkiri lagi, kalau bungkus demi bungkus indomie pernah berperan menjadi bagian hidup dari seorang Viera.

Mungkin temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang udah sering mantengin dari awal terbentuknya blog ini, pasti tau kisah-kisah saya bersama brand emih yang satu entuh. Dan beberapa saat yang lalu, Tuhan ngasih kesempatan, giliran saya yang menjadi bagian dari indomie.







Biar cuma dikate 30 detik saja, tapi 30 detik yang sangat kece sekaleeee! Kekekeke.

Dan buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang tingkat kesetiaan-nya sama blog ini selain patut dikasih jempol gajah juga patut saya lempar selembaran 200 euro ke rekening bank masing-masing, pasti tau dong kalau saya lagi demen-demennya ama Morgan SM*SH, kyaaaaa~ Kyaaaaa~

Terhadap kenyataan yang satu ini, saya akui kalau saya terkena karma abis-abisan. Dulu saya nggak suka banget sama beliau. Yak, maklumlah kuping yang satu ini lebih sering mendengarkan gebukan drum nya Fabrizio Moretti atawa mendendangkan alunan petikan gitarnya Erlend Oye. Lah masa iye sekarang saya hapal tarian 'I Heart You'-nya SM*SH??? Haw kam atulah ciiiin? Mau dibawa kemana nih gengsi?

Yak, dan emang bener ye, untuk bisa hidup di dunia ini, selain makan nasi, kita juga kudu makan gengsi, kekeke. Dan lihatlah blog saya sekarang? Entah udah berapa kali saya menulis nama Morgan SM*SH di postingan sana-sini. And, these are more than enough to prove that I'am one of the Morgan SM*SH's fans.

Lalu, beberapa waktu yang lalu saya dapet kiriman…..






Biar dikate cuma kertas file biasa, tapi tulisannya kece sekaleeeeee! Kyaaaa~ Kyaaaa~

Cumbu peluk mesra membabi buta dari Italia buat Vebri si photographer handal, salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang punya koneksi paling ajaib nan kece se-dunia dan akherat!

Nggak cuma sampe di situ, saya juga pernah buat postingan tentang Irfan Bachdim en Mbak Riyah Suriyah, salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) di sela-sela kesibukannya mengikuti seminar tentang batu gamping di Bali, tiba-tiba aja beliau bertemu sapa dengan Irfan Bachdim yang lagi ngaso di salah satu kapeh terdekat.

Mbak Riyah Suriyah pun ingat kalau saya ngepens sama salah satu pesepak bola yang satu entuh dan tanpa diduga tanpa dinyana, saya pun dikirim…..






Biar dikate cuma soft copy, tapi ini bukan sembarang soft copy, sungguh kece sekaleeeeee! *Saya jamin lah foto ini cuma bisa kalian temukan di blog ini saja :)

Aduuuuuh, dengan kondisi saya yang sekarang ini, saya nggak tau bisa ngasih apa ke Mbak Riyah Suriyah sang geologist muda nan handal yang satu ini. Nggggg, untuk sekarang kayanya saya cuma baru bisa ngasih…..Tebak-tebakan!

Tebak-tebakanya sih simple saja, "buah apa yang bisa bikin hati cenat-cenudh???"

Nyeraaaaaaaaaah????

Jawabannya, "Irfan BUAH-dim!" Kyaaaaa~ Kyaaaa~ *Jangan bakar Cibinong plis.

Mungkin nggak cukup sebuah postingan saja yang bisa menggambarkan bagaimana rasa bangga yang saya punya ketika bisa menjadi secuil bagian dari kehidupan temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PieRa!), tapi suwer déh saya banggaaaaaaaa banget bisa menjadi bacaan peneman di WC buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) semuanyaaaa!

Seperti yang pernah saya tulis di awal, kalau misalnya indomie itu memiliki peran tersendiri dalam kehidupan saya. Maka, saya juga seneng sekali kalau saya pernah menjadi 'indomie' bagi temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!).


Un bacio,

Viera.

P.S: "Vebriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, you rawkz my world!"

4 komentar:

  1. Ya ampun beneran deh Viera, kamu itu lucu banget deh udah suka mlesetin kata2 terus juga unik n antik.. jarang2 loh ada orang yang bener2 original kyk km di jaman plagiarism kyk gini..Salut deh ama kamu.. =)
    Want to know more about you..
    Sukses ya buat studinya di Calabria.

    BalasHapus
  2. ahh senangnya !!
    great things will come to you my dear! :)

    Abracos grandes,
    T

    BalasHapus
  3. ya ampuuunnn, heran...masa namaku disebut di postingan bertajuk kece bersandingan sama PENCAPIR lain yang memang beneran asli kece?
    ck ck ck...malu saiya...malu >.<

    BalasHapus
  4. haaaaah~ seneng deh klo lo suka... walaupun cmn ketas file biasa XD
    yokata neeee~~~

    eh btw btw tmrw i'll go to S.korea~ doain ajh sapa tau ktmu cowo nan aduhai, mata sipit, jago salto, skrng sih pirang namanya wooyoung,,,, ingt ya wooyoung!! bukan monyong :P

    ati2 d italy ^^/

    BalasHapus