Jumat, 15 Juli 2011

Grazie Janna :)

Lain Nina, lain pula Janna...

Lagi-lagi saya harus menangis penuh haru. Seriusaaaaan, selama 23 tahun hidup, baru kali ini ada yang mau jadi kaya saya. Mana ada sih ada yang mau tinggi badannya kaya saya, sering galau, baca komik doraemon aja bisa nangis, sering remidial ulangan biologi waktu SMA, suka ngupil, demen ngelamun di WC, kalau ngomong bahasa italia logat sundanya masih kebawa, aaaaaaah, pokoknya téh ya, apalah saya ini??? #nangis #dipelukanMorganSM*SH #kyaaa~

Tapi, pas liat postingan yang satu ini…..






Semuanya berubah, berubah jadi ksatria baja hitam…..Kekekeke!





Sujud tengkurep buat Janna yang sampe hapal sama kebiasaan saya yang sering nongkrong di WC stasiun Roma Termini.

Aaaaah milleeeee grazie Janna, semoga kamu bisa nonton konser CN BLUE live langsung dari kamar mandi di kamar kosan dirimu…..kekekeke! Tapi, kalau dipikir-pikir, horror juga kalau ngebayangin, pas lagi buang aer besar, eh tiba-tiba ada empat cowok bermata sipit gonjreng-gonjreng gitar terus nyanyi di depan kita???

Yak, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENggemar CeritA-cerita PIeRa!) yang nge-fans sama K Pop, terutama CN BLUE, bisa sering-sering mampir ke blog-nya Janna di: http://jannahkha.wordpress.com/

Keep on writing Janna :)

Gambar yang mulia Teteh Piera comot dari: sini & sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar