Selasa, 19 Juli 2011

ngobrol sore-sore

Hari ini, saya pergi berkunjung ke rumah salah satu kerabat saya. The place was awesome. It was being located in the middle of the mountains and I was being surrounded by rosemaries! Ajiiiip, buat saya yang biasa dikelilingi tumbuhan benalu (yang waktu saya masih SD, suka saya pake buat maen masak-masakan) sama semak belukar, tentu saja pengalaman ini menjadi daya tarik tersendiri.






Saya bersama temen-temen sih sebenernya cuma chit-chat biasa aja, ngobrolin masa depan negara masing-masing. Well, this was a new kind to promote about your own country. Waktu saya tanya mereka, tentang Indonesia, some of them just remembered about tsunami, volcanoes, and earthquakes.

Untuk lebih mengenalkan Indonesia, tadinya saya pengen saya kasih liat mereka foto Morgan SM*SH, tapi untungnya saya mengurungkan niat tersebut dan lebih memilih untuk kasih mereka foto Pantai Pelabuhan Ratu. Salah satu pantai terdekat yang bisa saya capai dari rumah saya di Bogor. Then, guess what? Salah satu teman saya yang berasal dari Romania sampe keselek bakpao Italia yang disuguhkan sama si tuan rumah.






"SUCH A HEAVEN!" Teriak beliau dan dia pun langsung menanyakan ongkos dan biaya perjalanan menuju Pelabuhan Ratu. Beuuuuuu, saya ceritain aja dia harus naek kol (angkutan umum yang menggunakan mobil jenis L 300, red) atawa scooter (alias tukang ojek, red) dan dia langsung jingkrak-jingkrak sendiri gitu denger cerita saya tentang how to get there. Padahal saya juga ngasih cerita gimana saya bisa sampe masuk angin dan sering-sering minta dikasih nafas buatan sama Morgan SM*SH (kyaaa~) kalau disupirin sama pengemudi kol jurusan Sukabumi yang kayanya rata-rata punya cita-cita jadi Michael Schumacher-nya Sukabumi.

Yang gokilnya dari cerita kunjungan ini adalah, pada akhirnya kita malah cerita pakeren-keren-an cerita mistis dari negara masing-masing. Gara-gara saya mengungkit cerita mistis Nyi Roro Kidul dan dengan nggak mau kalahnya temen saya yang dari Romania itu cerita tentang Drakula yang emans asli dari negara mereka. Ngobrol sore-sore kali ini pun akhirnya kami tutup dengan sebuah pertanyaan; gimana jadinya kalau Nyi Roro Kidul kawin ama drakula?

2 komentar:

  1. neng pea kudu ngasih foto nyi roro kidul beneran yg muncul dari ombak2 laut pelabuhan ratu, juga kamar hotel hijau di Samudra Beach hotel.. pasti lgs pengen berenang kesana
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ratu kidul vs drakuli :P
    keren buat FF nih

    BalasHapus