Selasa, 09 Agustus 2011

Auguri a...

Yuhuuuuu, masih inget cerita saya ber-galau trip ke Perugia? Di postingan akhir galau trip, saya berjanji sehidup nggak pake mati, kekeke. Nggak deng, saya janji saya mau bagi-bagi kartu pos :)

Yep, kayanya kurang ahey aja gitu kalau saya cuma bagi-bagi cerita jalan-jalan ke sana ke mari terus majang-majang poto pemandangan.

Dan dalam kesempatan kali ini, saya ingin mengucapkan auguri a…..






Dede Ashary Suryani!

Salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang khusnul khatimah ngajuru di kloset resminya temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) , kekekeke.

Semoga kartu posnya sampai dengan selamat di kedua tangan Dede :)

Mau kaya Dede? Dede Ashary Suryani ya….Bukan Dede Yusuf yang mantan MC nya kuis tak tik boom jaman berita di tipi masih nayangin naiknya harga cabe kriting.

Gampil pisan, terus aja pantengin blog ini dan temukanlah beberapa clue di dalam setiap postingannya.

Oh iyaaaaaaah, saya baru tau kalau Bisma SM*SH udah punya pacar! Nggak, nggak, nggak kuat! Nggak, nggak, nggak level! Awas aja kalau Morgan ikut-ikutan terjerumus ke dalam lembah nistanya dunia percintaan di tanah air! Bakal saya kirimin semangkok darah ayam betina yang masih perawan ke tuh cewek! *Berasa Morgan SM*SH pacaran ama vampire Cina jago silat gini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar