Selasa, 16 Agustus 2011

Boat behind

Sambil ditemani salah satu lagu dari band favorite saya sepanjang masa…..







Ku lari ke hutan, belok ke pantai…..






Sedikit cuilan modifikasi puisi si Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta bisa memberikan sedikit gambaran tentang postingan saya kali ini.






Beberapa saat yang lalu, saya sempet berkunjung ke pantai. Wohooooo! Sebagai orang yang nggak bisa berenang, buat yang mulia Teteh Piera, pergi ke pantai itu sama aja kaya dateng ke rumah Morgan SM*SH di Singkawang, tapi Morgannya lagi nggak ada, soalnya sibuk tour keliling Indonesia! So, you know how does it feel right? Right? Right? Left? Left? Left?






Nah, dari jaman dahulu kala, saya nggak pernah ngerasa nyaman menggunakan baju renang. Malu sama lemak gicuuuh déh, kekekekeke. Jadi, kalau setiap di piknik yang saya lakukan ada kegiatan berenangnya, modal saya ya cuma kaos, celana pendek, ama kolam renang yang dalemnya kagak lebih dari 1.20 meter.






Waktu saya mencari wangsit di Pantai Pangandaran jaman dahulu kala, kalau ada bule yang pake bikini, pasti yang mulia Teteh Piera bersama temen-temen tergalaunya langsung suit-wiw-in, sorakin, godain, kecengin, lemparin batu…..Ngggg, ini tuh kita lagi liat bule pake bikini apa lagi tawuran ya???






Yak, pokoknya abis déh tuh bule sama komentar kami dan as you know, Tuhan mah selalu ngasih tau dengan cara terkece yang Dia punya. Sekarang giliran saya yang diomongin, "ke pantai kok pake baju lengkap?"






Eeeeeeeergh! Pret! Dut! Cuih! Langsung pengen berenang pake baju zarah!






Tapi ya, saya mah bangga da, biar pake baju lengkap (kaos ama celana pendek) tapi saya berani nyebur ke laut, maen ama ubur-ubur, berenang sampe kaki agak nggak napak lagi ke dasar pantai yang berpasir, ngejar-ngejar ombak kaya polisi ngejar Edy Tansil (dibaca: kagak ketangkep-ketangkep, red), ah pokoknya saya total banget lah!






Coba bandingin ama bule-bule berbikini itu. Ke pantai cuma gelar tiker plus ngolesin sunblock, terus tidur-tiduran. Iyuuuuuh, ini téh mau ke pantai apa mau ngangkat jemuran???






Jadi inget tersebarnya foto-foto tak senonoh artis Indonesia di pinggir kolam renang dengan bikini. Tapi, da mereka téh pake baju renang buat berenang ya? Kecuali kalau misalnya Julia Perez pake bikini ke Pasar Tanah Abang, nah ituuuuu baruuuuu minta di…….






*Isilah titik-titik di atas sesuai dengan imajinasi masing-masing temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!).






Tapi, emang dah sebagai penduduk asli dari sebuah negara kepulauan, mau seindah apapun pantai di Italia atau mau seberapa banyaknya cewek-cewek berbikini bertebaran di mana-mana, Pantai Malingping di Sukabumi teteup di hati.


2 komentar:

  1. Aplg k malingping na mbil gandeng A'a morgan gt. . .

    BalasHapus
  2. vier,,, gw pembaca baru nih, gw baca dari paling baru ke awal, sekarang udah nyampe oktober 2010, doain nyampe 2008 segera ya hehee, btw dirgahayu indonesia ke.. emm.. 66 ya?

    BalasHapus