Sabtu, 06 Agustus 2011

Buka puasa bareng SM*SH dan buah cherry

Berawal dari kabar yang dihembuskan salah satu teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa) sejati, Arin3103 di kloset resmi kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), kalau SM*SH nyanyiin niat mau dan buka puasa.

Sebagai penggemar The Strokes yang tiba-tiba berubah aliran kalau disodorin cowok dengan baju berbelahan dada super rendah nan renyah, langsung dong saya ngubek-ngubek di forum underground SM*SHblast!

Pokoknya jangan sampe ketauan sama temen-temen sepermainan bola bekel saya, kalau saya tuh SM*SHblast cabang Italia. Makluuum, maluuu euy sama temen-temen sejawat yang tampak sangat keren dengan lagu bernuansa jazz atau terlihat sangat garang karena suka lagu rok en rol.

Nah, terus saya??? Kudunya mah tinggal di Italia téh demennya Andrea Bocelli ce es, eh ini malah sama pria asal Singkawang yang mengagungnya Sandra Dewi, cih! Dunia emang nggak adil ya Mas Bro! :( #NangisDiDadaMorganSM*SH

Alhamdulillah, tepat setelah selesai shalat taraweh jam 11 malem di dalem kamar sendirian (kangen shalat berjamaah sama si Mamam en si Papap T.T), akhirnya saya menemukan link doa buka puasa yang SM*SH bawakan untuk salah satu stasiun televisi swasta yang jaman dulu terkenal benjet sama telenovela Maria Mersedes-nya.

Nih, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang belum pernah liat, monggo-monggo dinikmati wajah para Seven Member As Seven Heroes (ajiiiiib, apaaaal doooong!);







Aduuuuuh, biar dikate petikan gitarnya Mas Erlend Oye selalu jadi recently played di itunes playlist saya, tapi I'm getting stucked at 0:07!

Morgaaaaaaan keringetaaaaaaan! Kyaaaaaaa~ Kyaaaaa~ Iiiiiih Morgan penipu ulung ya! Padahal kan dia nggak puasa gitu, tapi kok sok keringetan gitu siiih??? Iiiiiih, abis liat nih video, saya meuni langsung pengen terbang naek naga terbang gagal render buat ngelap keringet yang bercucuran di dagu Morgan! Ciaaat!

Iiiiih, teruuuuus ya yang menarik perhatian saya téh, baju koko yang dipake sama seluruh anggota SM*SH di video ini! Iiiiih ada capuchon-nya! Saya akui, keren euy idenya! Yang mulia Teteh Piera prediksikan, kalau baju koko ber-capuchon bakal jadi the next big thing lebaran nanti :)

Well, sambil nulis postingan ini, saya nemu juga video SM*SH nyanyiin niat puasa, cihuuuuuy! Sok mangga ditingali video-na;







Aaaaaaaaah Morgaaaaaaaaan baek banget sih bangunin temen-temennya buat sahur, padahal dia kan nggak menjalankan ibadah puasa. Gimana ya rasanya dibangunin sahur sama Morgan SM*SH? Iiiiiih, kalau saya mah kayanya nggak bakal bangun-bangun déh, keburu pingsan di pelukan Morgan SM*SH, kyaaaaaa~ Kyaaaaa~

Bai de wei, hari ini saya ngabuburit. Jalan-jalan ke sekitar tempat tinggal saya sekarang and I found…..PU-UN CERI!






Bukan ceri yang ini ya…..







Tapi, pu-un Ceri beneran!






GUSTIIIIIIII NU AGUNG! Keren sekaleeeee! Baru pertama kali lho saya liat ceri lagi gelantungan di pu-un, biasanya cuma liat di atas kuweh tart doang. Kan temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) tau sendiri kalau di Cibinong mah mana ada pohon ceri, paling banter pohon pisang ama pohon nangka.

Langsung déh saya petik tuh beberapa ceri buat hidangan berbuka. Buka puasa pake ceri segar dari pu-un-nya langsung, sluuuurp~ Segala puji bagi Tuhan :) Alhamdulillah :)

2 komentar:

  1. hahahahaha
    tararengkyu pe, asiiiiiiiiikkk :P

    BalasHapus
  2. akhirnya liat juga yang versi imsak...
    udah 7 hari nih gak puasa...semoga ntar sore bisa mandi besar... hahahaha makasih ceuceu di mention hihi ohh Bisma king of kulem....

    BalasHapus