Rabu, 03 Agustus 2011

Director's cut of iklan Indomie (Anu milarian nepi ka Walanda, red)

Assalamualaikum, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sedang menjalankan ibadah puasa selamat berbuka. Berbukalah dengan yang manis-manis, semanis yang satu ini…..






KAKAKAKAKAKA! Jebakan betmeeeeen!

Atulaaaah, pengen gitu blog saya téh agak narsis sedikit. Masa majangin foto-foto pemandangan dari galau trip melulu, sekali-kali pasang foto si penulis aaaah~ Dengan disimpannya foto si penulis yang tingkat ke-kece-an sama ke-galau-an nya berbanding lurus ini, semoga Morgan SM*SH bisa memalingkan sedikit hatinya dari si Sandra Dewi itu! Ya Allah, kenapa sih Sandra Dewi cantik banget???

However, I got something new niiiiiih! Heseuuuuuus buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Tenaaaang ini bukan buku panduan shalat wajib yang kaya di postingan sebelumnya, tapiiii…..

Director's cut of iklan indomie yang ada cewek kece lari-lari ke Belanda buat nyari indomie doang! Sumuhun, itu téh saya. Tidak terbayangkan ya, seorang blogger yang sering galau bisa masup tipi? Kekekeke. Ini semua saya lakukan agar Morgan SM*SH berpaling pada saya, kyaaaaaa~ Kyaaaaaa~ *Jangan bakar Cibinong peuliizzzz

Okeh, tanpa basa-basi lagi…..here you go,






Kumaha? Kumaha? Menurut temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) kira-kira saya bisa memikat hatinya Morgan SM*SH nggak dengan director's cut video yang satu ini??? Kekekeke.

Hmmmm, lebih panjang 20 detik dari versi aslinya dan lebih keliatan desperate nyari indomie-nya. Aaaaaaah satu hal yang penting, saya mah terharu pisan, di tengah-tengah kesibukan Mbak Luki, sang sutradara yang punya jam kerja tingkat dewa itu, beliau masih menyempatkan diri buat director's cut video ini T.T

Akhir kata, sekali lagi saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat,

Mbak Luki, sang sutradara handal
Mbak Stella Seow, sang executive producer
Mas Sven, sang DOP
Seluruh crew Squarebox Cinetech
Lowe Indonesia
Pihak dari indomie


Eh gokil juga kayanya kalau ada iklan indomie di atas ada kelanjutannya, season dua atawa season ramadhan gitu? Kaya Cinta Fitri……Kikikiki. Kira-kira ceritanya bakal gimana ya? Setelah beli indomie di Belanda, terus saya candle light dinner sama Morgan SM*SH di Italia? Ooooouch, ini nih yang namanya minta-dilempar-batu-jumroh-moment!

Ah pokoknya buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sedang akan menjalani ibadah puasa, satu pesan dari yang mulia Teteh Piera, si perantau g4vL ini, "cemunguuuuuudh eaaaaa……Xixixi!"

1 komentar:

  1. Weeee ada calabria mejeng di iklan indomie! hwhwhhwhw manteb neng nih director's cutnya macem trailer pelm heri poter gituh hehehe gmn tuh pendapatnya signor violini? doi tau gk klo mahasiswanya ada yg jd artesss?? wkwkkw ngomong2 september akhir msh di calabria gk? mudah2an bisa ketemu yak (^^)/

    BalasHapus