Senin, 22 Agustus 2011

Panasnyoooo!

AAAAAAAAAARGH! Panasnyoooooo! Panasnyo hati yang mulia Teteh Piera melihat foto Morgan SM*SH bersanding dengan Sandra Dewi! DEM! Ini apa kabarnya lagi si Dedih, salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang ngaku paling kece se-Batam itu??? Ngomongnya mau ngerebut Sandra Dewi, tapi malah sibuk mempersiapkan diri untuk masuk PTN favorite??? Hareeee geneee masih masuk PTN? "Masuk surga aja susah Ded, apalagi masuk PTN….." *Minta disundut pake ujungnya monas, kekekeke!

Nah, udah mah panas hati, nih suasana alam sekitar turut mendukung lagi. Italia panas banget hari ini! 42 derajat Mas Bro! Lagi puasa-puasa gini, enaknya emang ngebayangin minum nutri sari jeruk nipis pake es batu sambil suap-suapan buah melon sama Morgan SM*SH, sluuurp~






Eh, bai de wei kabar temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sedang menjalankan ibadah puasa sendiri kumaha? Godaan puasa apa yang paling berasa berat? Semangkok bakso dengan kuah bubuk udang garing? Segelas jus mangga arum manis? Asap knalpot metromini no 63 di kawasan ibu kota dan sekitarnya? Foto Morgan SM*SH dengan baju berbelahan dada super rendah?






Eh tapi, biar lagi ditimpa cobaan puasa lewat teriknya sinar mentari gini, saya lagi seneng banget nih. Jadi, tersebutlah seorang temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), namanya si Rino…..Nggak pake ceros, dan dia baru aja bilang, kalau dia udah nge-khatamin blog yang penuh dengan berbagai tips en trik merebut hati seorang Morgan SM*SH. Wiiiiiih, terharuuuuuuuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeeeet!

Biarpun si Rino…..Nggak pake ceros ini bilang dia lagi nggak ada kerjaan, tapi nge-khatamin tulisan-tulisan saya di blog dalam waktu kurang dari seminggu???

Kayanya dia emang lagi nggak ada kerjaan ya? Kakakaka! Nggak deng, teteup saya mah bangga pisan ada orang yang mau nge-khatam-in blog ini :) Pokoknya salam cium manis dan mesra membabi buta buat si Rino…..Nggak pake ceros nun jauh di sana.






Oh iya si Rino…..Nggak pake ceros ini juga punya blog yang nggak kalah kece dari blog kesayangan temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang satu ini. Monggo silahkan dicek keluhan-keluhan pelaut Indonesia ini di blog yang bersangkutan. Temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) tinggal klik namanya yang udah saya underline di postingan kali ini, kalian bakal tersambung langsung sama blog beliau.

Kayanya nenek moyang bangsa Indonesia itu bukan cuma pelaut ya? Tapi, kayanya kalau jaman dulu udah ada jaringan internet, kayanya tuh nenek moyang bakal demen nge-blog juga….







1 komentar:

  1. Ahahahaha, dia downliner gw!!! Lo harus ngasi komisi ke gw.. wkwkwkkw..

    BalasHapus