Jumat, 23 September 2011

700 posts, and it is still going on

Assalamualaikum, selamat pagi, buon giorno, good morning.

Teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) nggak nyangka, saya bener-bener nggak nyangka, kalau, kalau, kalau……..Ini adalah postingan ke-700!

As you know, target 1000 postingan itu harus segera terpenuhi sebelum komik detektif Conan tamat (gilooooo ya tuh komik, kagak beres-beres dari saya kelas 3 SD???)

Terus, kalau udah 1000 postingan, apakah yang akan yang mulia Teteh Piera lakukan?

Nggggg, mungkinkah saya akan segera merajut tali kasih bersama Morgan SM*SH? Kekekeke. Hmmmm, kira-kira kalau udah 1000 postingan, enaknya saya ngapain ya? Saya sih pengennya melakukan semacam hal yang kece banget, tapi belum kebayang euy……

Menjambani temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) tampak kece juga ya, tapi….Sayangnya dompet saya belum sekece wajah saya. "Perhatian-perhatian kepada temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang mulai mau lempar sendal, saya persilahkan untuk mengganti niatnya dengan melempar kartu ATM, burung dari Irian, burung cendrawasih, cukup sekian dan terimakasih." #kibasponi #kibasdompet

Ah, tapi apapun yang akan saya lakukan nanti, di postingan ke-700 ini saya mau mengucapkan terimakasih (terima kartu kredit juga) kepada;

1. Tuhan yang udah ngasih saya segudang pengalaman yang akhirnya bisa saya share sama temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) se-bangsa dan se-tanah air.

2. Si Papap dan si Mamam yang lebih memilih untuk menginvestasikan uang di kantong anaknya daripada di  bursa saham.

3. Temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang kece-kece, yang udah menyempatkan membaca tulisan curhatan seorang gaids muda yang sedang terkoyak hatinya gara-gara mendambakan seorang Morgan SM*SH nun jauh di sana, kyaaaa~ Kyaaaa~ *Lagi gambar lope-lope di foto Morgan SM*SH pake potosiop.













Siiiiip, udah dulu ah, tunggu kisah-kisah kelanjutan yang mulia Teteh Piera di blog yang penuh ketinjaan ini. Wassalamualaikum wr,wb

P.S I: Buat yang baru aja eek, jangan lupa cebok yang bersih ya :)

P.S II: Di tanggal 22 September, mari kita rayakan hari Oncom si Tukang Iri Hati sedunia! "Kalau pas ke kondangan temen-temen sejawat lo, jangan lupa bawa bawa truk ya....Jadi nanti kalau nanti ditanya, 'mana nih gandengannya?' lo bisa langsung nunjukin truk yang lo bawa-bawa dan menjawab pertanyaan menyakitkan itu dengan 'gandengan? Nih, sebelah gue ada truk gandeng' ujar lo sambil berlalu ke booth siomay."

P.S III: Ini mah merk gimbot kenamaan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar