Kamis, 22 September 2011

Grazie Hening :)

"Aduuuuuuh, alhamdulillah ya sesuatu banget…" <-- Bayangin yang mulia Teteh Piera ngomong kalimat sakti ini sambil naik kuda putih, sambil pake jubah putih ketiup angin sepoi-sepoi, pokoknya bayangin kalau yang mulia Teteh Piera itu kembarannnya Syahrini! Titik! Nggak pake koma! Nggak pake mecin! Yang pedes, karetnya dua!

Alhamdulillah ini bukan sembarang alhamdulillah, Mas Bro.

Alhamdulillah blog saya ada yang demen. Ya Allah, pasti yang suka baca blog ini téh orang-orang yang merasa sedang kehilangan pegangan arah kehidupan gara-gara sering disapa pertanyaan bertema 'kapan?' di ondangan-ondangan kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Mulai dari "kapan nikah?" sampe "kapan berhenti mengelu-elukan Morgan SM*SH?"








Let me introduce, Hening.

Ouuuuuch, apakah beliau seorang pendiam? Apakah namanya mencerminkan tingkah lakunya? Hanya Tuhan Yang Maha Esa saja yang tau akan kebenaran ini.

Nah, menurut gossip yang bertebaran si Hening ini adalah seorang mahasiswi muda, berbakat, rajin shalat, dan bertubuh kuat. Namun apa daya, dia hanyalah seorang wanita biasa yang bisa merasakan galau tinggi jua.

Untungnya Hening selalu menyalurkan energi positif kegalauannya kepada hal-hal yang patut dicontoh oleh seluruh anak muda se-Indonesia raya. Misalnya…..Ya itu tadi, men-jamban-i blog-nya yang mulia Teteh Piera.

Kasian ya Hening, mungkin sebenernya waktu dia galau dia ingin mencari blog-blog penambah pahala, tapi apalah daya, hidup itu emang penuh ketinjaan, yang bikin unik adalah, gimana setiap manusianya bisa me-recycle tinja mereka masing-masing. Ada yang dijadiin makanan ikan di balong dan ada yang jadiin bahan utama pupuk kompos. Dan yang mulia Teteh Piera mah yakin, kalau temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) nggak termasuk kelompok orang yang cuma bisa ngebiarin kotoran mereka mengambang di samudera Atlantik sambil nunggu kapal Titanic lewat (Titanic udah tenggelam dari tahun 1918 sob!). Dan, terdamparlah Hening di blog ini. *Keprok-keprok!

Oh iya, buat temen-temen kelomopok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sedang mencari istri solehah, bolehlah kalian mampir ke blognya Hening di;


www.henings.wordpress.com


Kalian bisa nikmatin cerita galau trip keliling Indonesia yang ciamik dari Hening.

Keep on writing ya Hening :) Jangan lupa, selain sering baca doa, sering juga baca blog eike :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar