Rabu, 16 November 2011

100 Cara Gokil Menghukum Koruptor

Assalamualaikum temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana! Kumaha? Daramang? Come stai? Bene? How are you? Fine?

Jadi gini, jaman waktu saya masih awal ngeblog, saya pernah memposting salah satu gambar dari salah satu komikus muda asli Indonesia favorite saya, Bang Eko.

Daaaaaaaan…..Beberapa waktu yang lalu, saya sempat diajak berkolaborasi sama si komikus favorite, mem-visualkan ide saya dalam bentukan komik! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH! Alhamdulillah! Tuhan itu emang kece banget!

Dulu mah, cuma berani nyomotin gambarnya, di save as di file khusus (di sebelah file foto-fotonya Morgan SM*SH dengan baju berbelahan dada rendah-nya itu lhoooow T.T). Eh sekarang malah jadi bagian daripada karyanya! Yippppie!

Sinopsisnya sih, tentang bagaimana cara ngehukum koruptor sampe Morgan SM*SH mau meluk saya erat-erat, kyaaaaaa~ Kyaaaaa~

So guys, please give a lot of love to the comic, 100 CARA GOKIL MENGHUKUM KORUPTOR.






Uang penjualan dari buku ini bakal disumbangin ke sekolah-sekolah yang ada di kawasan Jabodetabek.

Aaaah, semoga suatu saat nanti, saya bisa bikin buku yang ketenarannya nyaingin buku Pengantar Fisika 2A keluaran Erlangga, yang hipster sampe tujuh generasi itu, amiiiiiin.

2 komentar:

  1. Waaah.. sepertinya komiknya bakal jadi best seller tuh :3
    Keren idenya! ;)

    BalasHapus
  2. mulai meniti karir Pe, dari kompilasi di buku orang, nanti bikin buku sendiri :)

    BalasHapus