Sabtu, 05 November 2011

Selamat Idul Adha 1432 H

Assalamualaikum wr,wb semuanyaaaaaaaaaaaaaa!

Buat yang merayakan idul Adha, selamat makan-makan!

Sebenernya, nggak ada hal yang terlalu menarik dari lebaran kali ini, selain, alhamdulillah saya dikasih rezeki sama Tuhan buat bisa beli hewan kurban dan…..

(JENG! JENG!)






Terharuuuuuuuuuuuuuuuu! Banget! Banget! Banget!

Niat awal saya nulis blog téh kan lebih kepada ingin curhat, tapi nggak ada yang mau ngedengerin T.T Namun, kalau liat foto di atas….Hiks, hiks, hiks. Kayanya mau segimanapun kondisi jiwa dan raga saya, mau lewat shalat tahajud atawa lewat blog,  Dia selalu ngedengerin curhatan saya :)

Foto ini saya dapetin dari salah satu teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sedang bertualang ke negri para Rasul, Fadli Robbi.

Masjid Nabawi. Sebuah tempat yang menjadi impian setiap kaum muslim di dunia ini. Aaaaaah, nangiiiiiisssss T.T Kalau diliat dari kondisi dompet saat ini sih, kayanya saya nggak mungkin bisa ke sana, tapi yang namanya Tuhan mah, Maha Pembolak-balik dompet ya sob??? Kekekeke. Diawali dengan bismillah lah, insyaAllah saya pasti bisa ke sana! Amiiiiiiiiiiiin.

Buat Fadli Robbi, terimakasih banyak yaaaaa, udah bawa blog ini sampai ke tempat impian saya. Salam manis membabi buta buat semua umat muslim yang sedang ada di depan Ka'bah, memanjatkan harapannya masing-masing! Kecuuuuup basaaaaaaah! Eh tapi, bukannya dia téh harusnya tafakur ya di sana? Baca Quran gitu? Ini mah malah baca blog, kumaha-bagaimana???

Oh iya, kutipan syukur hari ini saya ambil dari temen geng motor saya di sepanjang Jalan Dago, waktu saya masih kuliah di Bandung.






Tuhan mah ngasih pelajaran dari mana aja ya sob? Termasuk dari cobaan yang terjadi kepada orang lain. Semoga kita bisa mengambil pelajaran atas apa yang terjadi terhadap orang lain ya sob :) Thanks to Iis for reminding us.

Yuhuuuu, let's share your grateful at FECESbook-nya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)….

Oh iya, sampe lupa. Selamat idul adha buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang merayakan, salam buat para hewan kurban di manapun kelian berada, semoga amal dan ibadah kalian diterima di sisi-Nya, amiiiin.

1 komentar:

  1. selamat Idul Adha.. sy bersyukur lagi, sudah dua kali eksis di blog kece ini. senangnya senangnya.

    BalasHapus