Rabu, 14 Desember 2011

[1] Kuil Pantheon: Intro

Yuhuuuu, kita istirahat dulu baca cerpen berantai-nya. Buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang kangen sama cerita-cerita saya di negri Italia, boleh berbangga hati, karena saya bakal ubrak-abrik cerita jalan-jalan di sono…

Postingan kali ini bakal ngubek-ngubek tentang another artefak peninggalan kerajaan Romawi jamab baheula. Kuil Pantheon!






Yuhuuuu, dulu saya sempet ngira Kuil Pantheon ini ada di Yunani lho! Kekekeke, biar dikate tinggal di Italia, tapi otak saya masih susah dilepaskan dari Cibinong ya….Dan seperti biasa, kalau liat yang beginian tuh. Pengen bangeeeeeeet ngebuat duplikasinya di Cibinong!

Kuil Pantheon di Cibinong??? Ngggg, jangan déh, nanti udah capek-capek dibangun, taunya disamperin FPI dikira tempat pemujaan kerajaan Tuhan lagi? Siiigh~

Oke déh, tunggu kisah saya nyelip menjadi rombongan turis asal Jepang dadakan di postingan-postingan berikutnya \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar