Sabtu, 24 Desember 2011

Selamat diwisuda, Fienna!

Lain Mbak Dian yang tinggal di Fukuoka, lain juga Fienna, salah satu teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang berdomisili di Malaysia. Wohooooo, kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) emang tersebar di seluruh Asia-Pasifik!

Bukaaaaaaan, bukaaaaaaaan! Fienna ke sana bukan untuk membalaskan dendam Manohara yang pernah ngaku disuntik gemuk tiba-tiba ama disilet-silet dadanya sama salah satu pangeran warga Malaysia. Fienna itu lagi melanjutkan studinya di Limkokwing University.

Nah di salah satu penelitiannya, Fienna juga melibatkan anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), wohooooo!

Nggak nyangka, jaman dulu mah saya pikir kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) itu cuma kumpulan orang-orang yang kehilangan arah dan pegangan kehidupan, ternyata eh ternyata, kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) itu keren banget! Sampe bisa bantuin tugas akhir salah satu anggotanya T.T Terharuuuuu.

Andai saja saya mengenal kalian ketika saya masih kuliah jurusan desain interior jaman dahulu, semua blog follower sampe anggota FECESbook-nya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) udah aku bagi-bagi tugas buat potongin papan MDF buat alas maket, guntingin kertas ukuran A0 buat gambar kerja, guntingin karton buat dinding maket, mrintilin gabus buat pohon tiruan. Aaaaargh, pasti tugas maket yang harusnya dikerjain seminggu bisa selesai sehari!






Okeh balik lagi ke Manohara, eh, Fienna. Jadiiiii, beberapa hari yang lalu dia baru aja diwisuda! Woooooooooow, sebagai orang yang pernah ngerasain diwisuda, saya cuma mau ngucapin SELAMAT DIWISUDAAAAAAAA Fienna!

Semoga Fienna bisa mendapatkan pekerjaan yang gajinya tinggi, yang bosnya ganteng, yang temen-temennya baik hati dan tidak sombong, yang harga makanan di kantinnya murah, yang interior kantornya menerapkan gaya arsitektur Yunani kuno, dan yang muka office-boy-nya mirip sama Atalarik Syach, amiiiiin.

Terkadang ya guise, saya sering ngebayang gitu lhooo, gimana ya kalau ternyata tiga tahun kemudian, semua anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) ternyata adalah kumpulan orang-orang terpilih. Kumpulan orang-orang yang keren! Yang nggak suka nyalahin pemerintah, yang memiliki daya kreatifitas yang tinggi, yang nggak pernah berfikir negatif terhadap suatu kejadian, dan yang kalau berangkat ke kantor-sekolah pake elang 3 dimensi, #wuuuush

Ah pokoknya, suatu saat nanti,  temu jumpa kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) harus diadain di Kebon Raya dengan penjagaan berlapis empat turunan! SBY boleh punya royal wedding, tapi kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) juga punya royal meeting!

Oh iya, buat Melissa Dharmawan, mahasiswa tingkat akhir FISIP Universitas Depok Raya (dibaca: UI), yang lagi ngerjain skripsi yang salah satu datanya menggunakan wawancara saya terhadap blog ini, semangat ya! Jangan lupa sarapan pagi dan berdoa sebelum sidang nanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar