Minggu, 08 Januari 2012

Heupih beurit deuys Mbak Tiaw, Dedih, & Bang Epul!

Terkadang saya suka nggak abis pikir sama orang yang satu ini.

Kayanya nih ya, kalau misalnya negara kita berhasil bikin mobil buatan dalam negri, semacam esemka itu, satu hal yang muncul di benak dia pertama kali adalah, "ah paling baru dipake dua bulan udah rusak…"

Terus, kalau misalnya Susi Susanti menang olimpiade, dia bakal beropini kaya gini, "hokinya aja lagi gede…."

Atau, kalau misalnya Coldplay jadi konser di Indonesia, "kasian ya, udah turun pamor….."

Then, misalnya dollar turun dari Rp. 9000 jadi Rp. 6575, dia bakal dengan entengnya beropini. "coba jadi Rp. 6000…"

Meeeeeeeeeen, nggak pernah ya bersyukur sedikit aja dari apa yang udah terjadi?

Pernah ketemu sama orang seperti ini? Ketika seluruh hal yang terjadi, akan dilihat dari sisi negatifnya? Well, setiap manusia memang diciptakan berbeda sih, terkadang Tuhan 'noyor' kita dengan cara yang kurang mengenakan.

However, ketemu sama orang seperti itu nyebelin banget! B.A.N.G.E.T!

Kayanya kalau Krisdayanti tiba-tiba naek pamor lagi, saya berani taruhan pake bulu dadanya Morgan SM*SH (kalau ada itu juga), dia bakal bilang, "dukunnnya kuat tuh!"

Terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, tapi bisa nggak ya dia melihat sesuatu itu dari sisi positifnya? Nggak ada yang tau, mungkin selain pergi ke dukun, ada possibility kalau KD terus latihan ngegenjot suaranya atau meeting semalam suntuk sama tim-nya untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari penyanyi Indonesia yang sudah ada. Who knows?

Tapi, ya udahlah, nggak mungkin semua orang di dunia bisa jadi sesuai yang kita inginkan. Atau mungkin, ini cara Dia ke saya untuk lebih hati-hati dalam memilih teman. Tapi, terkadang ya, saya pengen ngomong kaya gini lho ke dia, "kalau lo udah bisa nge-positive thinking atas apapun yang terjadi, call me. Before it happens, I dont know what to do with you…."

Ah tapi, yang mulia Teteh Piera orangnya cupu juga sih ya? Bukannya ngomong ke orangnya langsung, eh malah curhat di blog, kakakakakaka~ Ya, nggak apa-apa déh, soalnya kalau ditegur langsung, yang mulia Teteh Piera suka langsung kebayang adegan Naysila Mirdad jambak-jambakan rambut sama Asmirandah gara-gara ngerebut Dude Herlino!

Tapi kalau lewat blog??? Yaaaaa, minimal adegan jambak-jambakannya secara virtual, kekeke. *Eh taunya, besok, saya disamperin lagi sama orangnya? Terus jambak-jambakan rambut! Terus muncul Asmirandah ikut ngejambak rambut saya! Terus, Dude Herlino tiba-tiba datang dari belakang Asmirandah! Dude Herlino jambak rambutnya Asmirandah dan si orang yang nyebelin itu! Akhirnya saya diselamatkan Dude Herlino! Terus saya pacaran sama Dude Herlino! Besoknya muncul di Insert Investigasi! Kyaaaaaaaaaa~

Untungnya, rasa kesel saya sama nih orang agak tertutupi dari rasa bahagia tak terkira karena yang mulia Teteh Piera mendapatkan postcard dari ibu managerku, Mbak Tiaw yang lagi numpang ngeden di Portugal! KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~

Well, Tuhan mah Maha Adil, ketika saya ketemu sama satu orang yang nyebelin luar biasa, saya juga dikasih satu orang yang baiknya ngalahin Captain Tsubasa! KECUP BASAH buat Mbak Tiaw di Portugal!





Then……..Hari ini, Mbak Tiaw lagi merayakan ulang tahunnya ke 58 (bukan umur sebenernya, red) lhooooo! Wohoooooooo! Semoga Mbak Tiaw bisa tambah sukses dunia-akheratnya! Eimeeeeen!

"Mbak Tiaw, cepatlah kembali bersama diriku yang hatinya kembali hampa ini! Kita harus menemukan strategi biar Umi Evie nggak nyuruh kawin melulu! Dan juga gimana caranya naburin bubuk kalium sianida ka kuah bakso-nya si Aelke, gara-gara berani-beraninya ngerebut Morgan dari genggamanku! Pokoknya kita harus jadi nonton Running Man bareng! Sebelum itu terjadi, mari kita dendangkan lagu favorite aku yang sering banget diputer di Running Man…..Kyaaaa~ Gwangsoo-oppa! Feel! Touch! Cross!"







Sehubuungan dengan kondisi keuangan yang banyak banget, yang bikin yang mulia Teteh Piera kebingungan mau ngasih apa ke Mbak Tiaw, akhirnya yang mulia putuskan untuk mengirim sms!






AFAH???? Yang mulia Teteh Piera yang kekayaannya tak akan habis tujuh belas turunan itu cuma bisa kirim sms??? Yak, sodara-sodari, rahasia menjadi kaya raya adalah memperbanyak sedekah dan iritlah dalam pengeluaran, kekekeke.

Hepi besdey juga buat anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), Bang Epul yang ulang tahun tanggal 4 Januari dan Dedih yang umurnya menginjak tepat 18 tahun pada tanggal 6 Januari….Semoga kalian bertambah kece di umur yang baru! Minal Aidin Wal Faidzin! Ayu Ting Ting Memberkati!

1 komentar:

  1. Pipiiiiiiiiiiiiiiiw !!
    Terima kasihh meuni terharu pisaaaan !!!! pipiiiiwww ...
    *peluk erat dari Lisbon*
    kangen ..
    T__T *mulai ceurik*
    Feel ! Touch ! Cross !

    Eh jong kook beneran penyanyi yakk.. waktu di edisi taon baru dia nyanyi sih gue pikir becandaan..
    kya!

    BalasHapus