Senin, 02 Januari 2012

Masih jauh ya? T.T

Beberapa saat yang lalu, saya diramal oleh salah satu junior saya yang kayanya, kalau nggak jadi mahasiswi desain interior, dia bakal lebih memilih untuk menjadi penggantinya Mama Loren almarhum.

Tampak sepertinya sang junior, yang kemudian akan kita panggil dengan sebutan Mawar (bukan nama sebenarnya, red) tidak mengetahui kerisauan hati seorang perempuan berwajah super k1YuDh se-Asia Pasifik seperti saya ini, belum juga memiliki pujaan hati.

Okeiiiiii, Morgan memang selalu di hati saya, tapi kan saya belum tentu ada di hati Morgan T.T Mana ada si Aelke pengacau lagi. Itu lhooooo cewek yang jadi bentang eklan pocari sweat! Yang ngasih foto copy-an kumpulan soal SPMB tahun 2011-2012 ke cowok yang lagi dia taksir sambil sasapedaan di pinggir laut!

Jadi, si Aelke ini juga memiliki kesempatan bermain sebagai pasangan dengan kang Morgan yang bisa buat hati saya lope-lope di serial Cinta Cenat Cenut 2. Terus, mereka digossipin pacaran gitu…Iyuuuuuuh~

Dan Mawar ini tampaknya tidak pernah merasakan bagaimana memendam rasa cinta terdalam kepada seorang pria yang dengan kedipan matanya, bisa buat hati jutaan remaja wanita lope-lope seketika. Dengan mudahnya Mawar berbicara seperti ini, "menurut garis tangan, jodoh kakak masih jauh…."







Jauh? Jauuuuuuuuuh? Jauuuuuh??? Jauh di mata? Jauh di hati? Rumahnya jauh??? Berapa kilo??? Iya sih, jarak Cibinong, tempat saya bersemayam, dan Singkawang, tempat kelahiran akang Morgan yang bisa buat hati lope-lope, memang jauh. Tapi, tapi, tapi, tapi, bukan berarti di tahun ini saya tidak ingin menatap langit yang penuh  laron akibat keseringan hujan itu, sambil pegangan tangan sama cowok super ganteng, bukan? T.T






Ah baiklah, resolusi 2012 tentang jodoh yang pernah saya kasih stabilo warna pink nge-jreng terpaksa harus saya tip-ex. Ya Tuhan, semoga resolusi tentang jodoh bisa tertutup dengan dikabulkannya doa saya, biar bisa berpenghasilan 50 juta per bulan, amiiiiin…




4 komentar:

  1. dari Pontianak ke singkawang deket banget lo, hanya 2 jam-an :)

    BalasHapus
  2. Anonim4.1.12

    aku mau dong diramal, tapi yang baik-baik aja hahahaha -@koskoy-

    BalasHapus
  3. Anonim4.1.12

    aku mau dong diramal, tapi yang baik-baik aja hahahaha -@koskoy-

    BalasHapus
  4. eh? bukannya Aelke pacaran sama salah satu personil Hitz yang orang Korea itu looooh *gosipsipsip*

    BalasHapus