Selasa, 24 Januari 2012

Umur emang baru 4 tahun, tapi pengalaman udah 20 tahun

Hai temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), bagaimana imleknya????

Ngggg, pertanyaan di atas itu basa-basi sih. Sebenernya sih saya cuma mau ngasih pengumuman aja, kalau tanggal 23 Januari kemaren, bertepatan dengan imlek di tahun naga air, yang mulia Teteh Piera berulang tahun ke 16! Kyaaaaaaaaaaaaaa~ Ketauan banget ngibulnya T.T

Menurut peruntungan china, saya bakal hoki banget tahun ini. Soalnya, katanya tahun ini akan dikuasai oleh naga air, dan zodiak saya yang aquarius, juga dilambangkan oleh air. Intinya yang mulia Teteh Piera bakal keren banget déh tahun ini! Kakakakakaka.

Terus, gimana perayaan ulang tahun saya kemaren. Waaah, seruuu banget, kita mabok-mabokan sampe malem, pesta shabu, salah pergaulan banget déh, iyuuuh naudzubillahiminzalik! Kakakakaka! Nggak deng bercanda.

It was so simple, Mamam sama Papap cuma ngucapin "innalilahiwainailaihiradziun…." aja. Soalnya jatah saya idup di dunia berkurang satu tahun lagi T.T Terus udah aja. Nggak ada yang ngasih kado pula T.T

Tapi, alhamdulillah Tuhan ngasih hadiah yang keren banget. Kekekeke, emang beda ya kado dari Tuhan sama dari manusia, kekekeke. Saya pergi ke sebuah tempat yang sudah saya rencanakan dari dahulu, namun baru diberi kesempatan sama Tuhan, pas ulang tahun kemarin :)

Teruuuussss, rasa sedih saya juga ilang pas buka FECES-book-nya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Ternyata di sana buuuuuuuanyak banget yang ngasih ucapan selamat dan doa biar enteng jodoh.

Jadi, jodoh saya enteng???? Berat badannya cuma 10 kilo gitu??? Iiiiih jangan atuuuuuh. Saya pengen punya jodoh yang kekar, kaya raya, soleh, gemar menabung, berbakti kepada orang tua, tampan nan jumawa, tidak sombong, kepintaran otaknya nggak ketulungan, dan selalu bawa payung ketika hujan. Amiiiin.

Akhir kata, yang mulia mau mengucapkan,

"Gong xi, gong xi!" dan…






Kekekekekeke. Aduuuuuh, waktu di umur 25 dulu, si Mamam udah kawin. Nah ini, di umur segini, saya masih aja ngimpi-in Morgan SM*SH biar tergila-gila sama saya??? Ini emang bener kayanya, saya kudu nyolong celana dalemnya si Morgan! Kan katanya pelet pake celana dalem tuh ampuh benjet! Ada yang mau bantu?

Oke déh, terimakasih atas semua doanya, semoga yang mulia bisa jadi tambah cantik, kece, pinter, dan dilapangkan rezekinya, amiiiin.

\(^_^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar