Kamis, 22 Maret 2012

(When I was) being hospitalized

Nggak mau kalah dari si Ontjom, sobat saya yang selalu nyaranin buat minum nutrisari campur baygon cair, pas ngerasa hidup berasa tak memihak lagi, selama di rumah sakit saya pun menyibukan diri dengan banyak-banyak membaca buku.

Sebenernya saya bukan penggemar novel-novel berat, semacam novel yang pas dibuka isinya ada Agung Hercules lagi megang barbel gituuuu, beraaaaat bangeeet!

Namun, apalah daya, selama di rawat inap kemarin, saya tidak diperbolehkan melakukan interaksi dengan internet, lagian kedua tangan pun lemas rasanya, yang satu diinfus, yang satu diambil darahnya buat dicek di lab. Membuka lembaran dari novel ala Agung Hercules megang barbel pun sudah menjadi tantangan tersendiri.

Kebetulan Tante saya minjemin novel karangan Sidnih Syeldon, berjudul The Best Laid Plans.






Pada awalnya, sebagai penggemar komik candy-candy, mana demen saya baca novel kaya begonoh. Buat saya mah, baca teenlit aja udah jadi prestasi. Cerita naksir kakak kelas yang jago basket, main gitar, plus ketua OSIS udah bikin saya nangis bombay T.T Ini malah baca cerita bule, iyuuuuh~

Eeeeeeeh, tapi ternyata saya salah lhoooo! Saya malah ketagihan! Setiap bangun tidur dan sebelum disuntik tidur sama suster, pasti saya baca novel itu! Waaaaaaah, emang bener ye, dont judge a book b its cover, (but its price!)

Ceritanya sih tentang intrik politik dan melodrama dewasa yang terjadi di dalam sebuah sistem pemilihan presiden Amerika. Namun, cara penuturannya Tante Sidnih, bikin saya berasa lagi nonton sinetron Tersanjung 1, waktu yang main masih Ari Wibowo sama Lulu Tobing.

Oh iya, temen-temen kan tau kalau saya ini anggota Cherry Belle yang tertukar! Buat ngapalin 9 orang anggotanya aja saya masih bingung. Nah, di tengah-tengah kebingungan itu, saya disuguhin;







Yup, ini nih fenomena girlband Indonesia yang baru saya tangkep, JKT48! Katanya sih mereka itu sisterhood-nya AKB48, girlband asal Jepang dengan jumlah anggota yang sama. Ho-oh! 48 orang!







Allahuakbar! 48 orang! Meeeeeeeeeen, jumlah Rasul yang wajib dihapal aja cuma 25 T.T By the way, video versi Jepang sama Indonesia beda banget ye konsepnya, kekekeke.

2 komentar:

  1. Gw shock dengan video versi Jepangnya!!?!

    BalasHapus
  2. Lama ga blog walking, tau2 udah banyak ajah postingan baru di sini :D

    btw, uwak sidney sheldon ntu cowok loh....hehe

    BalasHapus