Sabtu, 05 Mei 2012

Guten Morgen, 900th post!



Sambil ngedengerin lagu;






saya baru tersadar kalau…..Ngggg, waaaaaaaaaow!

Waoooooow, nggak nyangka! Nggak nyangka! Temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sudah berada di postingan ke……(Jeng-jeng!) 900!

Yup! Sembilan Ratus! *Keprok-keprok!

Andai saja setiap postingan, saya bisa mendapatkan uang sebesar 10 ribu rupiah, mungkin saat ini saya udah ada di atas meja operasi plastik di rumah sakit di Korea Selatan, biar punya idung mancung kaya Nicole Kidman ama kaki jenjang ala anggota SNSD!

Mungkin nggak ada yang tau, waktu postingan saya baru lima biji dan ketika saya melihat statistik pengunjung blog itu cuma dua orang perhari…..Ho-oh! Cuma dua orang aja, kakakakaka! Itu pun pasti saya sama si Oncom…..Itu juga, saya paksa dia buat buka blog ini, kekekekeke.


Jadi, ketika saya baru buat lima postingan, saya pernah kepingin banget buat 1000 postingan! 100 postingan lagi euy! InsyaAllah bisa lah :)

Waktu itu mana pernah kepikiran, bakal dibuatin FECESbook kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sama @h_ris, yang sampai detik ini belum pernah bertatap muka sama saya (we have to meet someday ya Ris!), ditawarin maen iklan merk mie instant yang satu entuh, apalagiiiiii……Bakal punya temen-temen dari berbagai penjuru dunia! 

Dari situ saya belajar…..Ternyata bener lho, Tuhan itu mengabulkan semua harapan dan doa kita. Setidaknya saya butuh sekitar 4 tahun untuk mencapai 1000 postingan. Jadi, buat temen-temen, don't give up of your wishes ya! 

Kalau kata penggemar Liverpool mah, "you'll never walk alone…..

Ho-oh! You will never walk alone….Alone-alone asal klakon, kekekekeke! Nggak ada yang instant di dunia ini kecuali mie instant, itu pun kita butuh setidaknya 3-5 menit buat masak aer terlebih dahulu :)

Jadi inget, saya pernah diceritain sama si Papap kisah ini,

"Jaman dulu ada seorang pria yang nasibnya seburuk wajahnya. Dia sering menggerutu kepada Tuhan, 'Ya Tuhan, kenapa sih aku nggak seperti temen-temenku yang sukses itu? Aku kan pengen juga punya wajah ganteng, harta melimpah, dan istri kaya super cantik. Segera matikan aku saja ya Tuhan….'

Tahun demi tahun berlalu…..

Karena alasan usia yang semakin matang, wajah dia pun berubah menjadi tampan sekali. Karena perjuangannya, dia pun menjadi seorang saudagar. Karena pengalamannya, akhirnya dia berhasil memperistri salah seorang wanita paling cantik di daerahnya.

Suatu ketika, dia diminta untuk berpidato di sebuah acara besar di kotanya. Dengan setelan jas yang bagus dan dandanan yang super necis, dia berjalan dari tepian panggung, tanpa dilihatnya ada sebuah lilitan kabel yang membuatnya terjatuh. 

Kepalanya terbentur keras dengan lantai, dia dibawa ke rumah sakit, namun sudah tidak tertolong lagi. Pria itu mati."

Cerita ini adalah bukti kalau Tuhan selalu mengabulkan pengharapan kita. Si Pria itu jadi ganteng? Iya. Si pria itu jadi kaya? Ho-oh. Si pria itu jadi punya istri cantik? Yup. Si Pria itu mati segera? T.T

So, keep calm and pray 






:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar