Rabu, 09 Mei 2012

Horror Wednesday Evening

Yuhuuuuu, masih dengan cerita horror dari kampus saya terdahulu, kikikikiki…..*Terbang ke pohon pisang.

Masih dari cerita si Justin Bibier (bukan nama sebenarnya, red), si asisten dosen yang demen ngerjain tugas-tugasnya malem-malem di kampus. Lama-lama, ini saya curiga kalau si Justin Bibier ini bapaknya para 'penghuni' di lantai tempat program studi saya berada.

Kali ini, Justin Bibier bercerita pengalamannya di ruang komputer.

Waktu menunjukan sudah pukul dua malam, namun gambar denah yang sedang beliau kerjakan belum selesai jua.

Lagi capek-capeknya ngeliat monitor komputer yang sudah enam jam terakhir terus-terusan membuka program autoCAD, tiba-tiba dia merasakan kuping sebelah kirinya ada yang niup.

WOOOOOOOOOOOOOOOOT~

Terus kenapa juga si nih Justin Bibier kagak pindah ke mana gitu?

"Waktu itu lagi deadline banget Pe, kalau besok nggak selesai, gue-nya yang dead!"

Terus, terus…..

"Ya udah, gue bilang aja, 'udah dong, jangan gangguin. Lagi nge-deadline nih'…..Terus udah déh, kuping gue kagak ditiup-tiup lagi…."






Waaaaaaaaaaaaaah, 'mereka' itu tipe pengertian juga ya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar