Rabu, 02 Mei 2012

UDAH TAU?

Waaaah, udah lama nih saya nggak cerita horror seputaran kampus saya di Bandung dahulu kala. Beberapa saat yang lalu, saya baru aja ketemu sama salah seorang junior saya yang IPK-nya semacam nilai IP saya dua semester digabungin T.T

Saking pinternya, nih junior sama sekali nggak pernah ngebahas tentang mata kuliah kalau lagi bergelantungan keluar (dibaca: hang out, red) sama saya. Padahal saya pengen berlagak jadi senior yang perhatian ke angkatan yang labih muda gitu, tapi dengan santainya dia menepis, "gue itu kuliah di dalem kelas, tapi nggak di luar kelas….." Oooooooch! Beda banget ya sama saya, yang emang nggak kuliah di dalem kelas, apalagi di luar kelas????

Beuuuuu, sebagai senior yang pintar luar biasa, akhirnya saya lebih memilih untuk bercerita tentang persiapan Anang dan Ashanti di pernikahannya yang di ballroom hotel bintang lima itu. Lagi asyik-asyiknya cerita empat model kartu undangan yang berbeda untuk 2000 calon undangan resespsi si juri Indonesian Idol 2012 itu, tiba-tiba si junior itu nyeletuk kejadian yang dialaminya.

Sebelum Ujian Semester-an datang, dia memutuskan untuk belajar di tempat yang agak tenang. Di kuburan??? Sayang sekaliiiii, ternyata dengan jiwa super penakutnya si junior ini memilih untuk belajar di perpustakaan pusat, yang emang sepi dan nggak kalah angker wot banget!

Sehabis shalat ashar di mushola jurusannya, dia pergi di lantai tiga perpustakaan pusat, dia bertemu dengan salah satu temannya dari jurusan lain.

"Wah asiiik, ada temen!" pikir si junior sambil mengajak si teman untuk belajar di meja yang sama.

Satu jam berlalu, karena agak capek, sehubungan dengan tidak terlalu padatnya orang di lantai tiga tersebut, maka si junior saya ini ngajak ngobrol basa basi sama si temannya itu.

"Standar sih Pe, gue cuma nanya kabar, belajar apa aja, nanti mau makan bareng apa kagak, ya gitu-gitu lah….Dia juga jawabnya biasa-biasa aja, nggak ada yang aneh, malah kita sempet ketawa ngikik bareng gitu ngomongin dosen yang MK-nya gue ambil bareng dia. Terus, nggak sengaja gue nyenggol buku gue sampe jatoh ke kolong meja, dan….."

Saya mengerutkan dahi, "lo liat ada anak kecil matanya item lagi ngumpet di bawah meja????" Tanya saya. Kan kaya di pelem jurig ala Ju-On téa!






"Gue nggak ngeliat anak kecil Pe…..Tapi, gue nggak ngeliat kaki sama perut dari temen gue yang dari tadi gue ajak belajar bareng itu." Jawab junior saya.

WOOOOOOOOOOOOOOT~

"Ya daripada  heboh kagak jelas di perpustakaan, akhirnya gue bilang aja ke dia kalau gue udah nggak tahan mau pipis dulu….." Jelasnya lagi.

Saya cuma bengong aja ngedenger cerita dari junior saya yang satu ini.

"Terus dia malah bilang gini coba 'udah nggak tahan mau pipis, atau…..UDAH TAU?"

P.S: Sengaja di posting siang-siang biar nggak takut-takut amat nulisnya T.T

1 komentar:

  1. Anonim5.5.12

    sumfe?? susu lu tumfe?? boong aaahhh

    BalasHapus