Jumat, 22 Juni 2012

My new desktop wallpaper!

Hiiiiiii guuuysssss, sudah lama tak bercerita di siniiiii….

Cem mana kabar kalian semua??? Udah putus sama pacarnya??? Udah ditinggal kawin sama kecengannya??? Udah diduain sama TTM-nya???

Di hari yang penuh keripuhan ini, alhamdulillah saya masih diizinkan sama Tuhan buaaaaaat nyengir cengengesan…..

Jadiiiii, di sela-sela kesibukan saya mencari cara agar Nicholas Saputra bisa berpaling pada diriku seorang, tiba-tiba sebuah email masuk dan………..

JRENG! JRENG! GONJRENG! KEROMPYAAAANG! GEDUBRAAAAK!!!!!





Saya mendapatkan karikatur diri saya dari Jeung Wintjeuh!!!!! 

Siapakah Jeung Wintjeuh gerangan??? Dia adalah salah seorang graphic designer asal Indonesia yang sedang berdomisili di Oman, demi mencari nafkah dan…..Jodoh (tentunyah!) *WINK-WINK! Atau mungkin temen-temen masih inget sama wawancara yang pernah saya lakukan???? Just click the link, and you'll find how cool she is!




Terimakasiiiiiih Jeung Wintjeeeeuh!!!!

Bagaimana caraku membayar dirimu??? Pake cinta bisa??? Kakakakaka!

Oh iya, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) jangan lupa buat berkunjung ke blog-nya Jeung Wintjeuh yang pake bahasa inggris itu lhoooow! Coba yaaaah Jeung Wintjeuh  bikin blog karikaturnya pake basa sunda, pasti saya nggak perlu buka gugel translet lagi….

Just check the blog guys! It's trully awesome!




However,  gambar ini resmi sudah jadi wallpaper desktop lepi saya yaaaa! DEAL!

Bai de wei, ada lagi nggak di antara temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang mau ngirimin saya sesuatu???? Ngirimin duit misalnya???? *Derita tanggal tua T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar