Selasa, 11 September 2012

Have a nice flight Jeung Wintjeuh!

Pulang ke kosan, kebelet eek, dan aer mati adalah triplet maut yang sudah tidak bisa dihindari lagi! However, semua itu terbayar sudah dengan farewell party bersama Jeung Wintjeuh!

Yup! Si Jeung Wintjeuh yang demen bergaul sama juon….Bukan hantu budak leutik asal Korea itu yah teman-teman, Juon di sini tuh lebih kepada JUragan ONta!

Besok sore, Jeung Wintjeuh mau pulang ke Oman, kembali dengan rutinitasnya sebagai graphic designer di salah satu kantor penerbit koran kenamaan di negri jazirah Arab tersebut. Sudah tiga tahun kami tidak bertemu, namun dalam sebulan terakhir ini pertemuan kami bagai dirapel tiga kali dalam waktu yang berdekatan.

Huuuzzzzaaaaaah! Pertemanan kami pun kembali menjadi online friendship, perbedaan waktu yang empat jam makin terasa setelah kesibukan saya mantengin Morgan SM*SH yang botak dan berkumis maen di Cinta Cenat Cenut III dimulai.

Oh iya, buat temen-temen semuanya, kalian boleh iri hati dan dengki nih, soalnya Jeung Wintjeuh baru aja balik dari liburan ke Jepang selama 6 hari full! Ihiiiiy! You have to see three previous postings at her blog;






There are a lot of nice pictures had been taken!






Cuman ya gitu déh, sehubungan nilai TOEFL-nya Jeung Wintjeuh itu besar banget, jadi aja postingannya téh ditulis dalam bahasa Inggris! Sok, kalau misalnya ada tes TUPEL basa sunda mah, saya berani ngadu!

Then she bought me something really weird….Kitkat rasa green tea! Ngggggg……Buat saya sih, coklat ayam jago tuh udah sesuatu banget, nah ini??? Coklat rasa green tea! Sebagai urang sunda yang biasa minum teh manis, tentu saja, rasa teh hijau ini cukup membuat saya penasaran.






Konon katanya, selain rasa green tea, nih kitkat juga produksi coklat rasa bunga sakura….Nggggg???? Well, mungkin pabrik Kitkat di Indonesia bersedia mengeluarkan coklat rasa melati??? Terus bungkusannya téh ada gambar alm. Sussana-nya gitu! Oooooouch! Pasti saya langsung beli dua lusin!

Oh iya, di bagian belakang bungkusan Kitkat rasa green tea ini juga, terdapat sebuah kolom yang bisa kita tulis pesan semau kita.






For instance, Morgan SM*SH lagi kangen banget sama saya dan dia tau kalau saya lagi ngidam berat Kitkat rasa green tea, dengan senyum dan semangat dia pun membeli sebungkus Kitkat green tea, seraya menuliskan sebuah pesan di bagian kolom tersebut, "ikan hiu pegel-pegel, i love you, girl!" Terus si Kitkat green tea-nya téh dikirimin ke saya lewat kurir, terus hati saya klepek-klepek dikarenakan senang bukan kepalang. Udah aja ceritanya, selesai.

By the way, for Jeung Wintjeuh, have a fun and safe flight! Whatever the Omani do, just dont let them bring you down ;)


1 komentar:

  1. Ih Peaaaa!! Terharu TT_____TT Makasih banyak ya. Eh bener2 setelah dicek.. ada Kit Kat sakura matcha.. Kit Kat green tea yg dicampur helaian bunga sakura? #mindblowing

    BalasHapus