Kamis, 04 Oktober 2012

Jurus jitu: Pacaran super irit!

Masih bersama yang mulia Teteh Piera dalam pengembangan jurus tongkat pemukul anjing ala An Cit Kong-nya! Yihaaaaaaaaa!

Gimana nih guys, udah nyobain jurus irit makan-memakan? Jurus irit transportasi?

Naaaaah, sekarang saatnya saya sharing jurus irit dalam bercengkrama bersama pasangan terkasih! Ihiiiiiy, buat yang lagi falling in love atawa falling falling sendirian lagi, tips ini bisa dijadikan referensi utama lhooooow!

Daaaan tentuuuu sajaaaa, masiiih ditemaniiii another song from Akang Sungha Jung with my all time favorite song! Sunday Morning by Maroon 5!







Soooo, let's begiiiiin!






Jurus satu,
Carilah pacar yang rumahnya nggak lebih dari 5 km dari rumah kamu. Sorry to say yang lagi LDR, tapiiii selain menguras rasa emosi, jiwa, dan raga, LDR itu emang menguras isi dompet juga. Ya mening, isi dompetnya tuh duit….Lah ini??? Bon beli Qusuka di indomaret-indomaret terdekat!


Jurus dua,
Optimalkan kualitas pacaran kamu ketika kamu sedang bertemu. Ini untuk mengurangi biaya-biaya telepon, sms, atau paket data operator seluler kamu habis cuma buat ngomong "aq kangeeeen beeeud ma qmuuuuwh…." setiap saat.


Jurus tiga,
Peliharalah merpati pos untuk memangkas biaya komunikasi. Daaaaaaaan…..(Ini nih hal yang paling sering saya lakukan) jadulah mahluk yang super lihai dalam menemukan lokasi-lokasi bocoran wi fi agar kamu bisa gratis pacaran lewat email, messenger atau direct message.


Jurus empat,
Dan yang terakhir adalah….Gunakanlah situs-situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter untuk mengungkapkan segala kegundah gulana-an cintamu yang membahana. Buuuuutttttt….DO IT AT YOUR OWN RISK! Jangan marah kalau dibilang PDA, just said "PDA is not for Public Display Attention. For me, PDA is Pe De Aja lageeeee!" jangan lupa update status sejam sekali untuk menyatakan keriunduan mendalam….Entah kerinduan sama pacar, atau kerinduan untuk diceng-ceng-in sama sejuta umat di dunia maya.


Yuuup, sekiranya segitu dulu déh bagi-bagi jurusnya! Ikan hiu muter-muter, see you later!

2 komentar:

  1. Daaaan... setiap diajakin makan, bilang aja udah makan :|

    BalasHapus
  2. ampuuuuuuuuunnnnnnnnn yang mulia teteh viera

    BalasHapus