Rabu, 10 Oktober 2012

The Supersmiler!

Kepala saya mau meledak beberapa hari terakhir ini, maklum kerjaan lagi numpuk-numpuknya. It's OK sih, masih bisa di handle. Tapi ya namanya manusia, kadang adaaaaaaaaa aja yang pengen dikeluhin, kekekekeke.

"Emang kerjaan yang mulia Teteh Piera apaan sih?"

Kerjaan saya? Ya gitu déh guise, kerjaan saya tuh, mikirin trik jitu ngebuat Morgan SM*SH meleleh hatinya, menyusun strategi meluluh lantahkan hati Nicholas Saputra, buat hati Fedi Nuril klepek-klepek, dan buat Dude Herlino kelelep rasa kasih sayang, muaaaaaaaaaah~

Lagi suntuk-suntuknya mikirin kerjaan, di perjalanan pulang ke kosan, saya berhenti di gerai A&W. Bukan untuk membeli rootbeer-nya yg tersohor itu, tapi karena……Saya baru, baru…..Baru disenyumin sama mas-mas waitressnyaaaaaa!

"Ya Tuhan! Keganjenan amat sih yang mulia Teteh Piera ini??? Baru disenyumin sama mas-mas A&W aja udah seneng setengah mati! Gimana kalau disenyumin Adam Lavine? Pipis berdiri? Garuk tembok sambil push up 7x?"

Hmmmm, bukan gitu juga sih. Di saat lagi meratapi hidup, ngeliat ada seseorang yang menebarkan aura gemilang memesona membahana itu bener-bener bikin hati bahagia.

Senyuman si mas-mas A&W itu laksana berbicara, "I know what you feel….So, just come in and have some rootbeer with creamy cream on the top!"

Kyaaaaaaa~ Mas-mas A&W aku padamuuuuuwh! Cungguh! Ciyus! Enelan!

Menurut Mbak Tyra Banks, si supermodel itu, dia memiliki 275 tipe senyuman! Mulai dari 'senyum kaget'. 'marah tapi tetap senyum', 'senyum centil', 'senyum komersil', dan masih banyak lagi!

"Smiling is a skill that could, if engineered and managed carefully, change the course of your life." She said.






Menurut Mbak Tyra Banks, senyum adalah salah satu bentuk dari beautiful science yang benar-benar bisa dipelajari. Di apercaya kalau senyum adalah skill yang bisa kita optimalkan untuk mengubah tujuan arah kehidupan yang ktia buat.

Sebenernya nggak aneh, senyum bisa dibilang senjata yang ampuh soalnya senyum punya kemampuan buat menyentuh emosi orang secara andala dan efisien.

Nggak usah pakai kata bertele-tele, cukup pasang senyuman penuh arti dan kamu sudah bisa memberi pengaruh buat orang yang kamu senyumi itu. Pengaruhnya bisa gede, bisa juga kecil. Tentu tergantung kemampuan kamu pasang senyuman.

Nah, as soon as you realize how big the impact of your smile, kamu tentunya sadar dong ada 'kesempatan' di situ! Kesempatan buat menggunakan senyum kamu agar orang-orang melakukan hal-hal yang kamu inginkan!

Dengan kemampuan ini, kamu bisa membuat siapa aja, saya ulangi ya, SIAPA AJA, mau melakukan APA YANG MINTA, mulai dari minta tolong, minta ampun, sampe minta-minta….


1 komentar: