Senin, 31 Desember 2012

Kajian Kepemudaan Kontemporer: Slide 18-21

Masih berlanjut dari kegiatan berbagi yang saya lakukan di Kajian Kepemudaan Kontemporer beberapa waktu yang lalu.

Setiap inovasi yang kita buat akan memunculkan reaksi. Entah buruk, entah sangat buruk, atau bahkan sebaliknya, sangat baik sekali.






It happens to my blog. Kalau reaksi buruk sih nggak usah dibahas terlalu dalam lagi, it hurts T.T Tapiiiiii, salah satu reaksi terbaik yang pernah saya dapatkan adalah….






Berkenalan dengan teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!)….They come and go, but waktu yang mereka luangkan untuk membaca blog saya tidak hilang begitu saja and I'd really appreciate it, guise T.T






Apalagi ngebuka blog saya itu, nggak kaya ngebuka twitter atau fb, di mana kita bisa mendapatkan reaksi sangat cepat. Di blog saya yang kebanyakan isinya merupakan tulisan ini, temen-temen sengaja saya bawa ke what I've done secara perlahan dan pada akhirnya temen-temen sendiri yang memutuskan akan tetap baca blog ini atau tidak.






Dan tentu saja, yang namanya nilai ekonomis akan muncul dengan sendirinya ketika kita melakukan sesuatu dengan terus menerus.

Tapi, satu hal ya guise, kesenangan itu harus dicari, sedangkan uang akan datang dengan sendirinya. Mari kita berinvestasi emas…..Salam damai selalu…..Sedia payung sebelum hujan…..I love you all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar