Selasa, 08 Januari 2013

10 Lessons For Young Designers

Yuhuuuuu, guise saya lagi gundah gulana melanda nih….Ya gitu déh, kalau kata Teh Arin mah, hidup itu nggak semulus paha-nya SNSD.

Well, it's okaay, take a deep breath, lalu caci makilah orang-orang yang temen-temen anggap menyebalkan, abis itu perbanyak baca istigfhar.

Waktu sudah hampir menunjukan pukul 12 malam, sebelum bobo bobo lucu, biasanya saya suka browsing internet dulu, cari-cari gambar Morgan SM*SH, Iqbal Cowboy Junior, Zayn Malik One Direction, dan semua cowok yang lagi unyu pada masanya.

Namun tiba-tiba, sampailah saya terhadap sebuah gambar yang bikin menohok emosi, jiwa, dan raga.

Sebagai alumnus desain interior yang nggak mau jadi desainer interior (mau jadi artis aja aaaah!), tulisan ini tuh bikin saya berhenti sejenak dari kegiatan ngerendem cucian pake molto sekali bilas.

I work like a designer, even though I'm not a designer. 4 years are enough for me to realize that I wouldn't be an interior designer. Yaaaa, setidaknya….Walaupun nggak nge-desain interior sebuah ruangan, saya bisa nge-desain mimpi saya gituuuu ;)

Hmmmm, 10 lessons for young designers by John C. Jay….






Di postingan-postingan berikutnya, saya bakal ngebahas setiap point yang beliau uraikan disesuaikan dengan apa yang saya rasakan. Uuuuu yeaaaaah! Yeaaaaah uuuuuuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar