Selasa, 08 Januari 2013

5 songs that reminds me about apocalypse in 2012

Kyaaaaaaa~ My bloooooog! Peyuuuuuuuuk! Kangeeeeeeen nuliiiiisssssssss di bloooog iniiii!

Haiiiiii barudak kelompok PENCAVIER (PENgamat Cerita-ceritA VIERa!)! Bagaimana tahun baru kalian????

Tahun baru saya mah cuma ngadaweng di jemuran da….Ngeliatin kembang api! Aaaaaaah sediiiiiih fisaaaan T.T Pokoknya tahun baru berikutnya, saya harus udah ada di New York! Cihuuuy! Tulisan adalah doa ya guise!

Berawal dari pemikiran super duper asyiknya Mbak Tiara, my the one and only manager.

Manager?????

Ho-oh! Jaga-jaga aja gituuuuuu, bisi saya terkenal tiba-tiba.

Sooooo, sesuai dengan apa yang ditulis Mbak Tiara di FECESbook-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), terlampir lima lagu yang paling sering saya puter di tahun 2012.



1. Sigur ros - Happipolla







Gossssipnya nih band mau konser di Jakarta. Akhirnyooooo! Tapi saya téh dilarang sama si Mamam buat ngeluarin duit buat nonton nih konser. Kumaha yaaaaah???? Di lain sisi, kan konon katanya perkataan orang tua téh harus dituruti, tapiiii saya demen banget sama band iniiiih! Mungkin ada temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) bersedia ngasih tiket gratis? Kalau cowok yang ngasih, saya jadiin pacar. Kalau cewek yang ngasih, saya jadiin sodara….<--- ada="ada" makin="makin" mau="mau" ngasih="ngasih" nggak="nggak" p="p" t.t="t.t" yang="yang">


2. Mocca - Hyperballad







Aslinya sih dinyanyiin sama Bjork, itu tuh penyanyi cewek super nyentrik asal Islandia. Arina sang vokalis berhasil mengemas lagu bertema suram ini terdengar sedikit lebih ceria di telinga seorang Viera. Hyperballad versi Mocca ini merupakan salah satu lagu peneman saya di kamar mandi sambil nangis gogoakan dikarenakan pengalaman pahit dalam menjalani kehidupan sebagai seorang wanita cantik, berbakat, pintar, rajin, dan selalu membawa payung ketika hujan.



3. The Beatles - Please Mr. Postman







Sadiiissss nih band! Biar dikate mata ini sudah mulai melirik Zayn Malik si anggota One Direction, tapiiiii hati mah teteup ka Kang Ringo Star. Aduuuuuuh, satu-satunya cowok berkumis yang saya katain seksi, ya cuma nih drummer-nya The Beatles!


4. Kings of Convenience - Misread







Kalau dipikir-pikir, kayanya lagu-lagu kesukaan saya udah mulai bisa ketebak ya. Hampir semuanya dikuasai musik asal negara-negara Skandinavia. Sigur Ros dari Islandia, Mocca yang mengusung swedish pop, dan sekarang giliran duo maut asal Norwegia. Saya demen banget sama suara seraknya Erlend, subhanallah Gusti Nu Agung! Biarpun lirik dari lagu ini kagak ada romantis-romantisnya, tapi nih lagu wajib, kudu, harus, fardhu ain masuk ke my wedding list song! Heh! Ari eta sugan si yang mulia Teteh Viera téh kumaha, calon suami aja belum ada, tapi list lagu udah siap….Kekekeke, ya barangkali atuh guise, dimulai dari list lagu yang enak didengarkan dan berakhir di pelaminan, kakakakakakakakakakakakakakaaaaaaaaaaaargh! *Keselek bronis Amanda


5. 10 cm - Tonight, I'm afraid of the dark







Tuuuuuh kan lagu-lagu saya mah kacida pisan ya guise. Asal ada petik gitar sana-sini, pasti langsung kepincut. Biarpun saya nggak ngerti sama sekali sama liriknya, tapiiiiiii nadanya itu lhooooo…..Enak banget didenger pas ujan-ujan sama pacar susuapan bakso yang sambelnya lima sendok, terus minumnya es jeruk, aaaaaaaah indahnya duniaaaaa!



Well, sekiranya itulah lima lagu favorite saya! Ayoooo teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) lainnya ikutaaaaaaaaan! Pemenangnya bakal dapetin hadiah yang menarik, langsung dikirim dari Bogor…..

Gimana cara ikutannya:

Just posted lima lagu 2012 yang kamuuuuuuuuuwh banget! Then post your the link at FECESbook-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) or put your link and mention @vierachmawati and @missjobim at your twitter account! Atauuuu….Boleh juga tilpun ke rumah saya, kalau yang ngangkatnya Pak Mamat, bilang aja mau ngasih link lagu favorit ke anaknyah…

Sooooo, ikan hiu muter-muter, see you later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar