Selasa, 08 Januari 2013

John C. Jay: Work Harder

Masih ngomongin petuah dari Oom John C. Jay….






Salah satu hal yang bisa bikin seorang designer muda sukses adalah….

2. Work harder than anyone else and you will always benefit from your effort.

Percayalah apa yang dikatakan Rudy…..Masih inget kan tagline iklan salah satu produk perawatan rambut kekinian itu?

Sama kaya Oom Rudy Hadisuwarno, Oom John C. Jay pengen kita percaya sama apa yang beliau katakan.

What you pay is what you get.

Saya punya temen yang waktu kuliah dulu, di mana ketika saya mah bersenang-senang ngecengin kakak senior, ngatain dosen yang galak, jajan pisang aroma yang berminyak, minum fruit tea rasa black currant, si temen saya ini malah dengan khusyu-nya maen gem onlaiiiin!

Dulu sih dia sempet dikatain, udah susah-susah disekolahin mahal-mahal, eh kerjaannya malah maen gem onlain!

Pas orang lain maen gem onlain itu hanya sebagai hiburan semata, si temen saya ini sampe jadi geng mahasiswa nasakom (NAsib SAtu KOMa) IP-nya, cuma gara-gara serius maen gem. Sering telat ngampus, gara-gara malemnya maen gem.

Eh taunyaaaaaah, sekarang dia malah ngewakilin Indonesia dong guise di dunia per-gaming-an!







Tuhan mah Maha Adil, dia bakal ngasih sesuai apa yang udah kita kerjakan.



Well, mungkin usaha saya buat ngedapetin Zayn Malik belum as hard as the others ya T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar