Kamis, 10 Januari 2013

John C. Jay: Connect with real culture

Masih ngebahas apa yang dikatakan oleh Oom John C. Jay untuk para desainer muda.






Sekarang kita sudah berada di point ke tiga.

3. Get off the computer and connect with real people and culture. Life is visceral.

Sedemen-demennya saya nongkrongin lepi sambil browsing ini itu dan punya cita-cita buat tetap menjaga komitmen sebagai daily blogger. Namun, saya masih, kudu, wajib, harus, fardhu ain menjaga hubungan sosial saya di dunia nyata.

Percaya déh, secepat-cepatnya kirim email, nggak ada yang akan ngalahin rasanya mendapatkan surat dari teman jauh. Begitu juga sama kehidupan, sebagaimanapun canggihnya yang ditawarkan sebuah gadget kekinian, tapi rasanya bertemu langsung dengan orang yang kita kangenin.

Saya juga pernah kesel banget sama sebuah akun twitter yang terlalu memberikan opini secara terjun bebas terhadap apa yang saya lakukan, tapi pas ketemu langsung ternyata si pemilik akun twitter menyebalkan ini orangnya asik.

Itulah bukti nyata dari real connection, real people, real culture.

Kadang ya saya juga suka kabur lho dari kegiatan nge-blog. Padahal nge-blog téh beneran demenan saya pisan. Rasanya tuh kalau sehari tanpa nge-blog suka sedih. Tapiiiiii, sesering-seringnya saya ngumpulin foto-foto Morgan SM*SH dalam bentuk soft copy, akan jauh lebih menyenangkan kalau saya bisa ketemu Morgan SM*SH langsung!







Ai laf yuh Morgan! Eh tapi Zayn Malik lebih keren déh kayanya….Ok, déh ai laf yuh Zayn! Viva la Zayn!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar