Rabu, 06 Februari 2013

Sincerely,

Well, my laptop is broken AGAIN. Kenapa sih yang mulia teteh Viera nggak ganti lepi aja? Ngggg, it's in progress :) Doakan ya all....

However, sehubungan dengan rusaknya my lepi, I couldnt provide you any pic that I've saved inside the hard disk. Tapiiiiiiiiii, satu hal yang pastiiii yang bikin saya senang banget akhir-akhir ini adalah...(jeng-jeng!) I become a traveler again! Yippppppppppppie!

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuu, saya jalan-jalan lagi! I meet new people again! New culture! Ngerasain ups and downs jadi warga minoritas lagi! Dan....Kembali jadi seseorang yang belajar bersyukur lebih dalam lagi.

As I mentioned in a lot of my previous posts, Tuhan selalu ngasih pelajaran kepada mahluk-Nya dengan cara terkeren yang Dia punya. Untuk saya, traveling is always be my favorite lessons.

Saya ini adalah tipikal orang yang gampang mengeluh, I realize about that and I'm still working on it. Tapi, entah kenapa, dengan setiap kejadian yang saya alami selama dalam sebuah perjalanan, saya selalu menjadi seorang mahluk yang lebih bersyukur daripada sebelumnya and it feels great to stop complain about everything.

Oh iya, tanggal 23 Januari kemarin, tepat saya berumur 25 tahun! Thank you for everyone who send me a congratz in any ways that you could provide. Thanks to facebook, anyhow, so some my old friends had remembered about my birthday, but I'd really appreciate to the ones who congratulate me even without seeing any my personal social network account.

DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN THANK YOU SO MUCH to Arin beserta suaminya, yang sudah ngirimin sebungkus lidi rasa barbeque dan pizza! Oooooh GOSH! It was one of the greatest birthday gift I've ever had!

Sooo, di umur 25 ini, saya harap everything will go really well, kalaupun tidak sesuai dengan what I've planned before, insyaAllah Tuhan bakal ngeganti dengan yang jauuuuh lebih baik!

Teruuussss, semoga di tahun ular air ini, cowok yang saya taksir, bakal naksir balik sama saya, HEAR THAT NICHOLAS SAPUTERA! MORGAN SM*SH! REZA RAHARDIAN! Kecup macho dari seorang gadis yang hatinya selembut arumanis merk koala yang sering dijual di warung-warung terdekat waktu jaman SD dulu!

Di beberapa postingan ke depan, saya bakal agak jarang ngasih gambar nih, sambil nunggu si lepi selesai dibenerin :( Minta doa-nya biar bisa dikasih ipad mini atau lepi baru :)


Sincerely,

A very happy girl who stays 2 hours in front of the public computer in a small budget hotel





Tidak ada komentar:

Posting Komentar