Selasa, 12 Februari 2013

Day #01

First of all, gong xi fa cai for anyone who celebrates it :)

Huaaaaaaaaah, akhirnya saya kebagian juga jatah buat pake komputer gratisan di lobby nih budget hotel. By the way, saya mau minta maaf dulu nih, karena saya nggak bisa provide any pictures, soalnya gambar-gambarnya teh udah ditransfer ke dalem lepi, dan lepi saya lagi rusak LAGI T.T

Di sini nggak ada yang sanggup ngebenerin, jadi saya kudu nunggu ke jadwal balik ke Indonesia dulu, I know one guy who can fix my lepi.

So, I've just want to share about how all the story begins....


Day #01

Waktu menunjukan pukul 10 pagi, dan saya masih berada di dalam kamar tidur tercinta di Bogor. Badan ini masih pegal rasanya, dikarenakan pekerjaan yang saya lakukan sehari sebelumnya.

Keadaan tubuh yang sedang mengalami masa menstruasi menambah rasa pegal yang ada. Dengan susah payah si Mamam membangunkan saya.

"Pesawat kamu berangkat jam 1 kan?"

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! WHAT THE HEAVEN!

Yup! Hari ini saya harus berangkat ke sebuah tempat, traveling again! Yippppppppiiiiiieeee!

So, it means that I only have 3 hours to prepare everything. T-shirt, celana pendek, daleman, masih terlihat berceceran di mana-mana. Oh syit ma men!

Dengan mandi ala kucing kepanasan (nggg, kucing tuh pernah ngerasain kepanasan nggak ya?), saya memasuki kamar mandi. Uwooooooh! Astagfirullah tiris pisan!

Si Mamam buru-buru nyuapin saya makanan pagi. Si Papap udah marah-marah, "pesawat kamu itu jam satu, sekarang udah hampir jam 11, dan kamu masih makan????  Pokoknya Papap nggak mau tau kalau kamu ketinggalan pesawat!"

DEM!

Secepat kilat saya menyelesaikan semua persiapan yang belum beres

Waktu menunjukan pukul 11.30 AM, dan saya masih terjebak di tol dalam kota Jakarta. Mulut ini komat-kamit minta diberikan kemudahan sama Tuhan.

Saya sempat menelepon petugas jalan tol, terdengar suara briptu Adit di sebrang sana. Briptu Adit teh saha??? Entahlah, mungkin temen maen kaleci-nya Briptu Norman.

"Mas Briptu, kalau jalan ke Cengkareng yang nggak macet teh lewat mana yah?"

Terdengar penjelasan yang tak berarti, "semua jalan di Jakarta macet Mbak...."

Ooouch! Dem yuh Briptu Adit! Itu mah saya juga tau T.T Saya butuh solusi! Sediain awan kinton kek????

Tepat pukul 12.40, saya sampai di aiport. Huahahahahahaha! 20 minutes to go!

Gellloooooooooo, ini mah hanya dengan kuasa Tuhan saja, saya masih bisa check in dan berada di dalam pesawat duduk sambil bobo-bobo lucu kaya Dea Imut.

Alhamdulillah, ada mas-mas petugas bandara yang bantu saya. Counter check in yang sudah ditutup, dia buka heuseus buat saya.

Yuhuuuuuuuuu.....And everything starts to begin...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar