Kamis, 30 Mei 2013

Lagi super sangat sedih sekali very much :(

Hai teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), bagaimana apa kabar??? Waaaaah jawaban yang masuk untuk KUVIER atawa KUwizz pencaVIER season dua udah banyak nih, thank youuuuuu....

Saya baca jawaban-jawaban KUVIERnya sambil nangis lho....Ah cengeng banget ya T.T

Semua jawaban yang masuk itu bikin saya semakin bersyukur karena pernah dikasih kesempatan sama Tuhan buat kenal teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang punya mimpi yang super kece dan opini yang smart-nya ngalahin smart phone tercanggih yang ada sekarang. Betapa beruntungnya saya bisa dikelilingi sama orang yang bisa terus bersemangat mewujudkan impiannya walaupun kesedihan datang bertubi-tubi, aaaah kaliaaaaaan semua meuni kewl fisaaaan!

Pemenang KUVIERnya lagi di screening nih sama orang yang berkompeten, da kalau saya yang milih mah, pasti teu ecreug, semua yang masukin jawaban, pengen saya kasih hadiahnya, ahahahaha! Abis itu sponsornya langsung bangkrut, ahahahaha!

Oh iya, barusan aja saya lagi super sedih sekali banget very much T.T 






Saya baru mengalami sebuah kejadian yang bikin saya sakit hati se-sakit-sakit-nya, di mana kata-kata alm. Meggy Z yang bilang "lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati" nggak bisa saya terapkan sama sekali dalam kondisi ini, soalnya beberapa waktu yang lalu, demi alasan kesehatan, gusi dan gigi saya baru dipotong doooooong! Dan sampai sekarang gusi ini masih suka cenat cenut kalau makan T.T 

Jadi, untuk saat ini saya mengalami sakit hati dan sakit gigi dalam waktu yang bersamaan dan dua-duanya membuat air mata saya keluar terus T.T 

Yaaaa, yang namanya kehidupan pasti ada sedihnya kali ya??? Dan bukan kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) namanya kalau terlalu lama bergundah gulana. Tuhan selalu ngasih cara buat kita buat merasa kece walaupun dalam keadaan yang buat kita pengen ngelempar kaleng buat kenur layangan ke muka anggota Super Junior satu per satu!

Setelah curhat-curhatan sama Tuhan sampe nggak tau mau ngomong apa lagi, air mata saya terus aja keluar nggak berhenti. Terus saya ngomong ke diri saya sendiri, "wahai Viera yang super kece! Kamu nggak boleh nangis terus! Ayooo cari cara biar kamu nggak nangis lagi!"

Akhirnya saya tadi:

1. Mandi plus keramas jam satu pagi. Sempet mikir aja gitu, kali-kali kalau di bawah kucuran shower mah, air mata saya bisa berhenti da ketutupan sama derasnya rintik air yang keluar dari lobang shower. Then it failed! Abis andukan dan ngelap muka berkali-kali, air mata saya tetep aja keluar!

2. Ambil haidryer dan disorotin ke mata. Prinsip saya adalah  kaya rambut yang basah biar kering, kan suka dipakein hairdryer. Nah, ya kali selain rambut, nih air mata bisa ikutan kering juga. Dan usaha itu pun gagal total! Rambut saya udah kering, tapi air mata saya belom T.T Ini kayanya ada pipa khusus yang tersambung dari lautan mana gitu ke saluran air mata saya????

3. Memposisikan diri untuk sikap lilin sempurna dibantu dengan kasur. Jadi saya posisikan badan saya terbalik, kepala di bawah dan kaki di atas. Ya kali air mata ini bisa ngelawan gravitasi. Pengen nyobain kaya gini, gara-gara pernah nonton adegan si Hue Ce Lei di Meteor Garden yang nahan nangis dengan cara gelantungan gitu....Ah tapi ternyata saya téh bukan Hua Ce Lei, air mata saya terus keluar....

4. Saya lap muka saya sampai kering. Saya ambil insto. Saya teteskan di mata saya...Eh taunya, air mata yang keluar malah makin banyak gara-gara ke-perih-an T.T DEM!

5. Dan akhirnya, saya buka lepi......nulis di blog. Air mata saya tetep keluar dan mulai masuk ke dalem sela-sela keyboard, aaaaargh, lepiiiiiii baruuuuukuuuuuuwh! Ini cicilannya belum lunas, masa udah rusak T.T

Aaaaaaargh, kumaha atuuuh??? Gimana kalau pagi nanti kecantikan saya berkurang gara-gara sembabnya nangis kelamaan di malam yang sunyi sepi aku sendiri ini????

Dan tiba-tiba aja hujan turun. Saya buka jendela. Ambil kitab suci. Sambil acak buka beberapa halamannya, dan Tuhan bilang di sana; "setelah kesusahan pasti ada kemudahan".

Aaaaaaaah, emang ye Tuhan mah selalu ngasih cara yang super kece buat mahlukNya buat belajar untuk jadi manusia lebih baik lagi.

Yaaaa, sekarang saya masih nangis sih, tapi nangis bahagia kali ya :) Soalnya katanya téh, kalau kita udah nangis gara-gara sedih banget, berarti sebentar lagi Tuhan bakal buat kita nangis gara-gara bahagia banget. Ihiiiiy! 

Okeh, saya harus hapus air mata saya dulu nih! Soalnya, Tuhan sebentar lagi bakal ngasih kebahagiaan yang super kece :) Mau latihan senyum-senyum sendiri dulu aaaaah.....




1 komentar:

  1. Semangat teteh Viera yang super kece.. hehehe

    Jadi ikut sedih bacanya.. :(

    BalasHapus