Selasa, 18 Juni 2013

Kongratulesyen Rindang Khairani di Jepang!

Kyaaaaaa~ Finally ayeeeeem beeeeek......Kecup-kecup basa seluruh temen-temeng kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!)

Banyak kejadian yang membuat saya tidak bisa update isi blog ini dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya adalah, saya dapat kabar dari @OyRio kalau Morgan mau keluar dari SM*SH!!!! Astagfirullah....Mungkin beliau sadar kali ya, "cuma gue yang paling ganteng, tapi pembayaran gue harus dibagi rata??? Peulisssss! Dunia nggak adil!"

Untung kita nggak cakep-cakep amat ya guise! Bisi takabur kaya si Morgan nanti T.T

Aaaah biarpun Morgan bakal keluar dari SM*SH, tapi satu yang pasti, dia nggak bakal keluar dari hati akooooh! Ahahahahaha! Tapi gimana ya, Iqbal Cowboy Junior juga tampak kece, belum lagi Liam One Direction, sebelas anggota Super Junior, enam anggota 2PM yang berotot kekar tapi bermuka lugu, lima anggota B1A4, aaaaaaah hati saya nggak cukup lah buat nampung seluruh kumpulan cowok ganteng yang dandanannya itu jauuuh lebih heboh dari saya T.T

Oooooh iya di postingan kali ini saya mau buat pengumuman! Achtung! Achtung! Pemenang dari KuVier yang bekerja sama dengan TALITA HIJAB itu adalah....Eng-ing-eng! Deziiiiiiiing! Weeeeeeeew!






Rindang Khairani di Jepang!!!!!!!!


Jadi, apa sih mimpi dari seorang Rindang??? Jadi makanan nomor satu di Indonesia??? *Itu Rendang kaleeeee!

Pacaran sama Morgan SM*SH? Dikerokin sama Justin Bieber???? Diurut sama Irwansyah???? Ouuuuch! Itu mimpi Rindang apa mimpi saya di siang bolong yaaaaah????

So, apa siiiih mimpi seorang Rindang???



"Mau jadi dokter hewan. Mau jadi dosen. Mau jadi jembatan penghubung kesehatan hewan dan manusia. Mau jadi entomologist. Mau keliling Indonesia, ngumpulin Indigenous knowledge yang berhubungan sama pertanian dan kesehatan, kayanya bakal seru!!! 

Soalnya selama ini belum pernah jalan-jalan jauh. Singkatnya sih, mau jadi dokter serangga yang ikut mecahin masalah-masalah kesehatan masyarakat (hewan maupun manusia) di Indonesia."



Aaaaaargh! keprok-keprok sadayana!!!!!!! Arigatooooou Rindang!!!!!! Kalau bukan gara-gara mimpi kamu, saya nggak bakal tau apa itu entomologist! Saya nggak kece ya T.T

Iiiiiiiih keren yah! Waktu saya masih kuliah dulu, cita-cita saya mah pengen ngerasain menang piala oscar! Meuni ga keren yah!

Temen-temen saya yang lain mah pada kepingin membangun bangsa, eh saya mah membangun rasa percaya diri saja sulit sekali T.T

Bai de wei, selamaaaat Rindaaaaaang, semoga dengan dipakainya talita hijab ini, seluruh cowok di sekitarmu langsung naksir kamu bolak balik! Semoga Rindang bisa jadi entomologist yang cantik luar dalam, yang bisa bikin seluruh hewan di Indonesia merasa bangga hidup di ranah Indonesia!!!

Well, hadiah dari talita hijab nggak berhenti sampai di situ aja....We have another surprise!!!! Wait at the next posting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar