Selasa, 25 Juni 2013

Renovation heart

Hi guys, rumah saya lagi direnovasi nih....Huwooooh! Cuco' deh buat dijadiin tempat syuting acara uka-uka. Debu ada di mana-mana, berantakan, dan one of the best thing is, my upper floor doesnt have any genteng on it! YAY!






Wassalam deh ini mah kalau ujan T.T Tadi sore sih, Pak Mamat lagi nyariin terpal buat nadahin kalau-kalau hujan turun nanti. Ada w bisa bantu? Seriusan nih, kalau ada yang punya terpal yang bisa saya pakai, lemmi know yah....

Beberapa waktu yang lalu saya sempet ngecek sesaat keadaan my upper floor dan saya dikejutkan oleh....

SERIOUSLY!

Dulu saya selalu berpikir kalau IKEA store is one of the romantic place to hang out with Iqbal Coboy Junior, I mean just looking around any of the room display, pretending to buy some of the stuffs to fulfil your dream house with your partner, aaaaaaaah......SYIT MEN! Kenapa sih saya harus lahir jauh lebih dulu dari Iqbal Coboy Junior???

Setelah ngeliat keadaan my upper floor yang gelap gulita, kosong melompong tanpa ada furniture....Aaaaah.....

Awalnya sih agak ceyem-ceyem gimana gitu, berasa lagi diliatin sama Tara Morgan si host-nya Uka-uka! Tapi, after five minutes....Berdiri di situ, sendiri, ditemani kerlap-kerlip bintang di angkasa dan...The-shine-bright-like-diamond-nya-si-super-moon-yang-entah-siapa-nya-sailor-moon itu, aaaah saya meleleh sodara-sodari!

Sambil ditemani salah satu lagu favorite saya sepanjang masa, yang saya putar di smartphone yang ke-'smart'-an nya suka ngalahin saya'








Aaaaaaah, andai aja bisa liat pemandangan kaya gini sama Iqbal Coboy Junior yang punya poni rambut miring sempurna itu.

Tapi, saya jadi sedikit tergelitik. Well, saya punya seseorang yang selalu saya anggap sebagai 'genteng', dan saya bagaikan sebuah 'rumah', yang membutuhkan sebuah pelindung cuaca berupa si 'genteng' ini. Kayanya kalau nggak ada 'genteng', saya akan mengalami sebuah kerusakan.

Tapi, saya nggak pernah nyangka kalau ternyata si 'genteng' ini ternyata adalah salah satu penghalang utama saya buat ngeliat the beauty of the night skylight that I've never seen before :)

Soooo, buat mamang-mamang shirtless para pembongkar ceiling rumah saya;

"Tararengkyuh, karena mamang-mamang sekalian telah memberikan saya pemandangan super kece dengar supermoon-nyah!"

xoxo,

Your mandor!




1 komentar:

  1. kekekek, teh pea demenannya mamang2 shirtless. ada yg mirip kookie ga mamang shirtlessnya?

    BalasHapus