Selasa, 23 Juli 2013

Emmmuuuuaaah Dedih!

Tadi siang, di kala saya sedang membantu para mamang shirtless ngangkatin baja ringan, pasir, dan batu bata, tiba-tiba saya mendapatkan kiriman kartu pos dari....






Salah satu anggota kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIeRa!) yang lagi nyuekin bbm dari kecengannya, si Dedih!

Si Dedih ini sebenernya pemegang KTP Batam, tapi lagi kuliah di ITS Surabaya, namun kok bisa-bisanya saya dapat kiriman kartu pos bergambarkan monyet Bali dari dirinya???

Jadi, si Dedih ini baru aja liburan semesteran dan memutuskan untuk pergi ke Bali, dia banyak banget mendapatkan pelajaran dari pengalamannya selama seminggu di Bali itu, salah satunya adalah, gimana caranya foto candid para bule yang lagi jemur topless...Aw aw aw!

Ah saya juga nggak boleh kalah sama bule itu! Saya juga kudu jemur topless....Topless buat kuweh nastar T.T

Buat yang penasaran sama cerita jalan-jalannya Dedih di Bali, boleh lho di klik link bawah inyiiiiiiih:






Terussssss, beberapa waktu yang lalu saya sempet kirim kartu pos ke si Dedih bergambar monyet dari Malaysia. Kenapa harus gambar monyet??? Soalnya kalau ngirim kartu pos bergambar saya lagi andukan, itu bakal kena cekal FPI ya??? FPI = Fans Pea Imoedh! O yeeeeh beibeeeeh!!!!






Dan sebagai balasan, terlampir balasan tulisan Dedih di kartu pos Bali-nya:


"Kak, monyet yang kakak kirim dari Malysia kemarin udah beranak, itu fotonya di depan bapaknya yang jadi TKI.....

Kartu pos ini aku tulis di McCafe nya Mekdi yang ada di Kuta, abisan niat lihat sunset malah kehujanan, lari ke sini déh, tapi aku nggak beli apa-apa, nggak ada duit soalnya.

Ah, semoga kita bisa jalan-jalan bareng ya Kak. Semoga Kakak cepet menikah, supaya aku bisa makan  geratis...."

Dari: Dedy Romero


Aaaaaaaaaaah Dediiiiiih, kalau kamu jadi Dedy Romero, aku mau jadi Sherina-nya, Sherina  Munaf....ik T.T Semoga aku bisa cepat menikah, biar Dedih bisa makan geratis. *Ini kesian bingit yah disuruh cepet nikah, cuma biar bisa makan geratis doang??? T.T

Last not least, salam kecup basah membabi buta dan rindu membara buat Dedih dan seluruh pria yang ngegemesin di ITS!!! Emmmmmuuuuaaaaaaah!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar