Selasa, 23 Juli 2013

"Oh Allah, don't make this world our biggest concern."

Oh iyessss, seperti yang kita tau, sekarang itu lagi kece-kecenya berita FPI, bukan yang Fans Pea Imoedh yaaaah, ini mah FPI yang suka sweeping selama bulan puasa ini. Bai de wei, FPI suka online sweeping juga nggak ya??? Boleh lhoo sist!

Barusan aja saya baca email di group tentang FPI, yang kata saya sih lumayan bikin bulu dada Ridho Roma bisa sedikit bergetar penuh keceriaan. Sekiranya tulisannya seperti ini:

Kisah FPI Berlibur di Bali.

Seorang anggota FPI naik taksi di Bali. Beberapa saat kemudian dia minta musik dimatikan, karena katanya di zaman nabi tidak ada musik seperti itu, apalagi musik barat, itu kafir. 

Dengan sopan, supir taksi mematikan radio tersebut lantas menghentikan taksi. Supir taksi bilang, "di zaman nabi juga tidak ada taksi, silakan Anda keluar dan tunggu saja unta lewat!"


Kyaaaaaa~ Semoga pemberitaan di media tentang FPI seimbang ya :)






InsyaAllah lah ya, kalau emang niatnya ingin memberantas keburukan, Tuhan bakal terus membuat organisasi yang satu ini tetap unyu-unyu menggemaskan. Tapi kalau emang niatnya cuma ingin petantang-petenteng atas nama agama, Tuhan juga yang bakal membuat organisasi ini bakal hilang dengan cara ter-kece yang Dia punya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar