Kamis, 11 Juli 2013

Tararengkyuh Rindang: 'Fall down seven times, stand up (comedian) eight times!

Buon giornooooo!!!

Pagi ini saya dikejutkan oleh sebuah kartu pos dari Jepang....Ngggg, bukannya Mbak Dian, salah satu kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang pernah tinggal di Jepang, yang paling sering saya kasih saran buat ngajarin anaknya nari ala SM*SH itu, udah balik ke Jokja dari beberapa bulan yang lalu ya?

Ternyata eh ternyata...Saya dapet kiriman kartu pos dari Rendang....Eh Rindang. Aduh maaap, ini bulan puasa bawaannya mikirin makanan melulu, ahahahahaaaaargh, malu ya sama pahala puasa T.T

Jadiiiii, Rindang yang merupakan mahasiswa IPB yang lagi menimba ilmu di Tokyo itu ngirimin saya sebuah kartu pos bergambar panda yang lagi selonjoran di bawah pohon ditemani babi yang lagi manjat di sebelahnya, sambil diliatin sama kodok dan kelinci dan terlihat juga ada kucing abu-abu, beruang, sama anjing yang nyangkut di atas puhun ditemani dua ekor kupu-kupu yang sedang menari-nari dengan latar belakang suasana musim semi. Ngggg, asa absurd fisuuun yah???

Tapi, jangan salah, di bawah gambar itu terdapat beberapa huruf kanji yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, berarti:

'Fall down seven times, stand up eight times!'



Pose ala cewek-cewek yang sering pacaran di bawah fly over



Aaaaaaaah, kece! Asal jangan 'stand up'-nya jadi stand up comedian ya T.T

Aduh maaf yah guys, itu gaya foto saya sambil monyong-monyong ala anak jaman sekarang yang suka pacaran di atas fly over itu T.T Nggak ada maksud untuk merubah haluan menjadi gadis yang suka gonta ganti profile picture di facebook setiap dua jam sekali....Ini téh gigi saya baru dikencengin lagi kawatnya sama dokter gigi, mulutku nggak bisa mingkem sempurna kaya Kate Middleton T.T

"Terimakasih Rindang atas kartu pos-nya. Aku pasti ke Jepang! Pasti!" Hehehehe, tulisan di blog adalah doa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar