Selasa, 17 Desember 2013

Kongratulesyeun Teteh Honeylizious di Pontianak :)

Dikarenakan banyaknya kegiatan sehari-hari saya, dimulai dari rutinitas yoga bersama Michelle Obama, totok aura bareng Ibu Ani Yudhoyono, luluran dengan Oprah Winfrey, dan berbagai aktivitas fiktif lainnya T.T

Nah, sekalinya buka FECESbooknya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), saya dikagetkan dengan kabar dari salah satu anggota kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) nun jauh di Kalimantan sana, Mbak Honeylizious yang baru aja juara 1 lomba tulis cerpen nusantara!






Widiiiiiiiiiw! Kongratulesyen en selebresyeun!

Nah, yang bikin nggak kalah senengnya sih, Mbak Honeylizious ini buat testimoni yang bikin saya klepek-klepek sampe udara.






"Beneran loh ini Pea, teteh terinspirasi buat bikin cerpen yang obrolannya pendek-pendek, gara-gara baca cerpen kamu yang ada dua orang ngomong. Jadi itu, lupa yang mana ceritanya, pas mau nulis cerpen buat lomba nggak nemu padahal mau baca lagi biar feel-nya dapet."

Kyaaaaaaaa~ Another nggak-nyangka-moment, ternyata oret-oretan curhatan saya yang dikemas jadi cerpen yang kadang-kadang suka bingung gimana ending-nya itu, bisa sedikit bermanfaat bagi orang lain, terharuuuuuu~

Buat Mbak Honeylizious, ditunggu kumpulan cerpennya :)

1 komentar: