Rabu, 18 Desember 2013

Selamat datang Xeviera!

Yuhuuuu!

Inget nggak sama postingan yang ini???


Yup, di situ saya sempat cerita kalau, Arin, salah satu kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang tinggal di daerah Jogjakarta ke atasan sedikit, berencana untuk memberikan nama anak pertamanya dengan unsur-unsur Viera, itu pun kalau anaknya perempuan.






Setelah beberapa bulan ini berkorespondensi, Arin sempat bilang, kalau kemungkinan besar anaknya adalah laki-laki dan pupus sudahlah harapan saya punya lil' Viera T.T

Yeeee, kok gitu sih???

Harusnya kesehatan si Ibu dan si anak yang akan lahir kelak itu lebih diutamakan ya, hehehehe.

Tapi da kumaha deui atuh ya, sebagai seseorang yang belum berkeluarga, tapi sudah diberikan kesempatan untuk memiliki kesamaan nama dengan salah satu titipan Tuhan kepada orang yang pernah bilang terinspirasi membaca tulisan-tulisan saya di sini, ituuuuuu….Oh sungguh luar biasa sekali!

Si Pak Mamat dan Bu Evie aja pernah bilang, kalau saya nanti punya anak, kayanya namanya jangan Viera déh, bisi kaya saya nantinya, punya anak satu kaya punya anak sepuluh! Ahahahahahaha! Baguslah, nanti kalau maen sepak bola, bisa sendirian ajah T.T

Tapiiiii, seluruh kecemasan yang dimiliki oleh kedua orang tua saya luluh sudah, dengan dilahirkannya Xeviera ke dunia ini dengan selamat sentosa ke dunia ini tanggal 8 Desember yang lalu!!! Kyaaaaaa~






Jadi, doa saya dikabulkan! Biar Arin punya anak perempuan dan biar jadi dikasih nama yang ada unsur 'Viera'-nya, ihiiiiy! Abisan kalau anaknya cowok, kan nggak jadi dikasih nama yang ada 'Viera'-an nya T.T






Aaaaaaaaaah, nggak sabar pengen liat Xeviera! ("Ariiiin, aku numpang nyomot foto bayi kamu yah! Kali-kali ada yang berminat buat ngejodohin…." :)

Kira-kira nanti kalau ketemu sama Xeviera, dia manggil saya apa ya???

Auntie? Terlalu mainstream ya?

Tante? Berasa banget tuanya T.T

Teteh? Nah, kalau ini berani-beraninya ngaku masih muda T.T

Madam? Hmmmmm?

Seus? Nggggg?

Eceu? Eeeeeh?

Jeung? Ya keleus T.T

Ada saran?

3 komentar:

  1. manggilnya 'among' aja, among itu panggilan untuk orang yang memiliki nama sama dengan kita, jadi ketika seseorang bernama viera ketemu si viera juga mereka akan melupakan nama mereka dan menggantinya dengan 'among' yang berarti 'nama sama'. bolak balik manggilnya 'mong' atau 'among'

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaah lucuuu, jadi itu manggilnya teh langsung 'among' aja? ga ada embel2-nya? jadi Teteh Among? Tante Among?

      Hapus